Kaos Distro, Kaosnya Kawula Muda

Kaos Distro, Kaosnya Kawula Muda
Jika ada yang bertanya, jenis kaos apakah yang paling banyak peminatnya di zaman ini, khususnya untuk kawula muda? Saya yakin jawabannya adalah kaos distro. Dan memang kenyataannya begitu. Jenis kaos yang Berstandard Distro memiliki banyak peminat dan tentu saja memiliki pasar tersendiri. Rata-rata yang menyukai kaos jenis ini adalah kalangan anak muda, namun tidak jarang orang dewasa yang “Gaul” pun ikut ambil bagian.

Distro sendiri merupakan sebuah singkatan yang mana kepanjangannya adalah Distribution Outlet yang berarti sebuah tempat untuk mendistribusikan barang. Pengertian Distro secara umum memang seperti itu. Namun jika berbicara mengenai Kaos Distro baik itu Kaos Cewek atau pun Kaos Cowok, pengertiannya sedikit mengalami perubahan. Kaos yang disediakan di sebuah Distro persediaannya sangat terbatas. Kaos jenis ini tidak diproduksi secara masal. Karena itu jangan heran kalau ketika mengunjungi sebuah distro, jarang kita temui baju kaos dengan tipe dan desain yang sama.
Kaos Distro, Kaosnya Kawula Muda
www.desaindistro.com
Kenapa Persediaan dan Produksi Baju Kaos Distro Terbatas?
Persediaan Kaos Distro sangat terbatas atau memang dibatasi karena mengingat desain dan mutunya tidak seperti produksi kaos-kaos yang asal jadi. Desainnya yang unik dan menarik, teknik penyablonannya yang menggunakan high technology (teknik sablon digital) serta kualitas bahannya yang sangat memperhatikan kenyamanan saat dipakai. Atas dasar pertimbangan diataslah yang menjadi faktor kenapa produksi dan persedian baju-baju kaos distro sangat terbatas.

Mana Kaos Distro Kesukaanmu?
Seperti yang sudah saya bahas diatas, dimana kaos-kaos distro relative disukai oleh kalangan  anak-anak muda, dan saya yakin anda yang membaca tulisan ini sebagian besarnya adalah anak muda berbakat. Sebenarnya apa Kaos Distro yang menjadi andalan anda? Kalau saya sendiri sebenarnya memiliki banyak kesukaan. Yang pasti, kaos itu memiliki desain yang cukup rapi, simple dan menarik.

Beberapa jenis kaos dari sebuah distro online yang begitu menggugah keinginan saya untuk memilikinya adalah Kaos Black Sabbath 01 Metal Rock Band Music T Shirt. Kaos ini saya temukan beberapa hari yang lalu ketika sedang berselancar di dunia maya. Setelah melihat-lihat seluruh koleksi dari distro online ini, saya langsung tertarik pada beberapa kaosnya, salah satunya adalah Kaos Black Sabbath 01 Metal Rock Band Music T Shirt ini. Sebuah poin yang menjadi daya tarik utama adalah desainnya yang simple dan keren. Apalagi T-Shirt ini dibuat dengan teknik DTG Digital dengan high quality, 100% cotton combed standar distro, halus dan nyaman ketika dipakai. Yah.. barangkali tunggu beberapa waktu lagi untuk memilikinya.

Bagaimana dengan anda? Kalau saja anda sedang mencari jenis kaos berstandard distro namun tidak menemukan di distro-distro di sekitar lokasi tempat tinggal anda, kenapa tidak langsung berkunjung dan melihat koleksi dari distro online ini? Siapa tahu, kaos distro kesukaan anda ternyata tersedia di Vallians.Com?

Rating: 4.5
LihatTutupKomentar
Cancel