Single Terbaru SUJU Meroket di Korea

Single Terbaru SUJU Meroket di Korea. Super Junior boy band asal negeri gingseng yang seperti kita ketahui bersama memiliki basis fans yang cukup besar di Indonesia yang rata-rata para wanita diberitakan telah merilis album baru-baru ini. Dengan dirilisnya album terbaru mereka yang bertitel repackaged SPY ini membuktikan kepada dunia bahwa mereka pantas menyandang gelar K-pop papan atas. Ini dibuktikan dengan melejitnya single SPY yang sukses menguasai beberapa chart musik online di Korea sana.

Coba bayangkan, hanya dalam beberapa jam setelah dirilis, single terbaru Super Junior berlabel SPY tersebut berhasil masuk dan menguasai berbagai chart musik. Dikatakan bahwa keberhasilan single ini semakin mengunci posisi mereka sebagai salah stu super star.
Single Terbaru SUJU Meroket di Korea
Single Terbaru SUJU Meroket di Korea
SPY, single yang melejit secara tiba-tiba ini sebenarnya merupakan single bernuansa musik urban-dance yang menurut para penggemarnya sangat menarik untuk didengarkan. Single ini mengisahkan tentang seorang pria yang terus mengejar gadis impiannya. Sukse selalu buat SUJU yah… (diambil dari berbagai sumber mata air)
Rating: 4.5
LihatTutupKomentar
Cancel