Profil Milanne Fernandez dan Sedikit Kisahnya

Advertisemen
Profil Milanne Fernandez dan Sedikit Kisahnya, Milanne Fernandez, mungkin sebagian orang belum mengenalnya dengan pasti. Karena menurut pengamatan saya, cewek cantik ini baru beberapa kali nongol di televisi. Itupun jumlahnya masih bisa dihitung dengan jari.  Cewek berdarah Indonesia campur Jerman ini sebenarnya sudah berkarir sebagai penyanyi di negara Jerman sana. Namun, entah dengan alasan apa dia nekad pindah ke Indonesia dan meniti karirnya dari awal lagi sebagai penyanyi.

Sebenarnya Milanne Fernandez adalah adik kandung dari seorang bintang film dan pesinetron Nino Fernandes. Ayah Milanne Fernandez adalah warga negara Indonesia sementara ibunya berasal dari Jerman. Milanne Fernandez menjadi seorang penyanyi ketika masih berusia 14 tahun. Di Jerman sana, dia mengeluarkan single perdananya yang diberi titel Boom Boom. Lalu ketika secara tidak terencana ibunya mendaftarkan Millane di sebuah kontes pencarian bakat di jerman (semacam Indonesia Idol gitu). Namun kontes ini sendiri merupakan kerja sama antara BMG dengan koran Bild. Ternyata Milanne Fernandez keluar sebagai pemenang. Sejak saat itu dia mulai serius dibidang tarik suara.
gambar dari http://id.wikipedia.org/wiki/Millane_Fernandez

Profil Milanne Fernandez dan Sedikit Kisahnya
Kendala yang muncul kemudian adalah masalah usia. Karena dia masih muda maka dia memilih untuk menyelesaikan sekolahnya terlebih dahulu. Kisahnya berlanjut. Setelah lulus SMA (High School), Milanne Fernandez memilih untuk kuliah di Hamburg Music Academy di kota Hamburg Jerman. Di sana dia belajar vokal plus saksofon. Setelah menamatkan study di sana, pada tahun 2007 Milanne Fernandez kembali ke Indonesia. Selama di Indonesia dia bahkan pernah menjadi VJ MTV Indonesia.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Gejolak - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger