Dec 3, 2012

Tips Manjur Cepat Hamil

Bagi pasangan suami isteri yang baru menikah tentu saja ada keinginan agar segera memiliki momongan. Keinginan untuk memiliki momongan bukan saja berasal dari pasang suami ister sendiri melainkan dari berbagai pihak, misalnya keluarga, tetangga, bahkan mantan pacar. Cara mengabulkan permintaan mereka ini sebenarnya gampang, yakni segera hamili saja isteri anda. Namun, karena beberapa alasan psikologis dan lainnya, kadang keinginan untuk memiliki momongan (baca: keinginan untuk hamil) tidak terpenuhi. Jika anda adalah orang yang sedang mengalami kesulitan Sulit Hamil ini, barangkali tips-tips (basi) berikut ini bisa membantu anda agar cepat hamil.

Rahasianya adalah kedua pasangan harus selalu bekerja sama yang baik dalam hal keintiman dan perlunya mengubah pola hidup sehat yang anda jalani. Pola hidup sehat apa sajakah yang bisa mempercepat proses kehamilan?
Rahasia cepat hamil alat test kehamilan
Konsumsi Makanan Sehat - Ini adalah tips yang sudah lama kita kenal dan selalu menjadi tips nomor urut pertama karena dengan mengkonsumsi sayuran, buah-buahan, serta air putih dapat melancarkan proses metabolisme dalam tubuh serta membantu dalam menjaga berat badan yang tetap stabil. Kondisi tubuh dalam keadaan sehat dan seimbang bisa menjadi kunci kehamilan anda.

Terapkan Posisi Seks yang benar, Kalau yang ini saya yakin semua sudah paham.Silahkan di digoogling atau diyahing saja lah.

Konsultasi Masalah Seks, Jika anda mengalami kesulitan hamil, cara yang paling manjur adalah mengunjungi pakar-pakar kesuburan kandungan (untuk wanita) dan pakar kesuburan sperma (untuk pria) untuk mengkonsultasikan permasalahan Anda saya yakin akan ada solusinya..

Kesehatan Organ Intim Perlu Dijaga, Bagi wanita, harap selalu memperhatikan dan merawat kesehatan dan kebersihan Miss V Anda. Jika terinfeksi jamur, mengambil jumlah tinggi acidophilus dan probiotik. Kondisi Miss V yang tidak sehat bisa menjadi penghalang proses kehamilan. Dan jangan lupa dengan kondisi kesehatan Mr. P suami anda aga tidak terjadi infeksi silang.

Jauhkan Diri anda dari Kebiasaan Buruk, apa saja? Merrokok, mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang adalah kebiasaan buruk yang memperlambat proses kehamilan. (rangkuman dari inilah.com)

Related Posts

Tips Manjur Cepat Hamil
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...