Panggilan Suara di BlackBerry Messenger

Panggilan Suara di BlackBerry Messenger - Blackberry, walaupun pamornya semakin menghilang akhir-akhir ini dimana menurut data dari IDC, perangkat pasar Blackberry mengalami penurunan hingga tinggal 4,3 persen namun seperti fakta di Indonesia, BlackBerry masih memiliki banyak pengguna BBM.

Karena pertimbangan akan pengguna BBM yang mencapai 60 Juta, kali ini Blackberry melakukan sebuah terobosan yakni dengan memperbaharui aplikasi instant messaging (BBM) berupa fitur panggilan suara pada BlackBerry Messenger 7 yang akan dirilis dalam waktu dekat. Pembaharuan fitur ini memungkinkan pengguna melakukan panggilan suara langsung dari dalam BlackBerry Messenger 7.
Panggilan Suara di BlackBerry Messenger
Sebenarnya ada tiga elemen kunci yang menjadi keunggulan utama BlackBerry Messenger 7 ini. Ketiga elemen kunci ini adalah :
  • Connections, aplikasi ini memudahkan pengguna berhubungan dengan teman melalui fitur identifikasi otomatis.
  • Engagement, engalami penambahan fitur 16 emoticon baru.
  • Developer atau McCann berfungsi untuk menambah fitur chatting dan memanfaatkan layanan pesan instan ini untuk mensosialisasikan produk.
Keuntungan lain Panggilan Suara di BlackBerry Messenger Pengguna adalah memanfaatkan fitur panggilan suara berbasis VOIP untuk melakukan panggilan secara gratis, termasuk ke luar negeri. (Kompas)

Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo