BlackBerry Dakota

BlackBerry Dakota - Research in Motion (RIM) kali ini dibuat pening dengan bocornya varian baru dari produk mereka yakni BlackBerry Dakota. Produk baru ini bocor dan saat ini beredar di berbagai situs. BlackBerry Dakota, produk terbaru ini sebenarnya masih sama dengan produk terdahulu, namun mungkin saja memiliki keistimewaan tersendiri sehingga dijadikan varian terbaru dari BlackBerry.

BlackBerry Dakota, nama produk terbarunya yang oleh berbagai kalangan digosipkan memiliki kemiripan baik dari bentuk maupun fitur-fiturnya sama persis dengan BlackBerry Bold. Namun anggapan ini akhirnya dimentahkan oleh pihak RIM. Mereka Menyangkal kalau BlackBerry Dakota mempunyai kemiripan dengan BlackBerry Bold.
BlackBerry Dakota
Spesifikasi BlackBerry Dakota
BlackBerry Dakota yang menjadi nama yang terpilih untuk menyebut produk terbaru dari RIM ini, BlackBerry Dakota mempunyai layar dengan lebar 2.8 inch, resolusi sebesar 640×480 pixel, QWERTY keyboard, ketebalan 10.5mm. Memiliki kamera dengan 5 megapixel dengan kemampuan merekam HD video, memiliki kapasitas RAM sebesar 768 MB dan kemampuan untuk menyimpan data bisa mencapai 4 GB.

BlackBerry Dakota memiliki berbagai fitur seperti UMTS, NFC Bluetooth, Wi-Fi, dan Micro USB port. Sementara sistem operasinya yang akan dilekatkan pada BlackBerry Dakota adalah OS versi 6.1.

Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo