Nov 29, 2011

Pacar Baru Dewi Persik

Pacar Baru Dewi Persik / Depe. Salah satu penyanyi dangdut cantik di Republik ini, Dewi Persik, memang sering tampil sensasional di atas panggung di manapun. Kisah cintanya pun memiliki sensasi tersendiri. Depe alias Dewi Persik memang sudah terkenal sering gonta-ganti pasangan. Setelah cerai dari pedangdut Saiful Jamil, setelah bercerai Depe pun kembali melabuhkan hatinya pada Farid Yusuf Mansur seorang bule keturunan jerman dan Jawa. Namun hubungan ini tidak direstui yang mengakibatkan mereka pun putus hubungan. Lalu tanpa butuh waktu yang lama perahu cinta Depe langsung berlabuh di hati Aldi Taher. Mereka bahkan sempat menikah secara siri. Namun hubungannya dengan Aldi Taher tidak berjalan lama dan Dewi Persik kembali sendirian. Namun, saat ini Depe dikabarkan mempunyai gandengan baru. Yah Dewi Persik sudah menemukan cintanya kembali, cinta yang lain tentunya. Begitu kata berita. Pria yang dikabarkan menjadi pacar baru Depe itu bernama Izzhy Audiagla.

Pacar Baru Dewi Persik
Menurut pantauan (jhon pantau), Izzhy Audiagla berencana membawa hubungan ini ke jenjang pernikahan. Izzhy Audiagla terlihat seperti tidak sabar lagi untuk menikahi Depe. "Rencana sih pengennya secepatnya. Cuma kan Allah SWT yang menentukan. Yang penting itu niat saya ingin menikahi Dewi Persik secara sah dan saya tulus tidak ingin kawin sirih," ujar Izzhy.
pacar baru dewi persik alias depe
Namun hal berbeda dating dari Dewi Persiksendiri. Dewi persik sepertinya belum yakin akan niat Izzhy Audiagla yang katanya bakal menikahinya. Izzht Audiagla malah dianggap sebagai adiknya. Walaupun demikian Izzhy Audiagla tetep berkeras hati untuk segera menikahi Dewi Persik. Dia banhkan menyatakan siap mengakhiri status janda Dewi Persik, walaupun Dewi Persik belum dapat menerimanya sebagai calon pasangan hidupnya.

Pacar Baru Dewi Persik
Menurut Izzhy Audiagla, dia memilih Dewi Persik karena selain saying juga karena status janda yang disandang Depe. Izzhy mengaku senang dengan janda dibandingkan dengan perawan. Dirinya tidak ingin Depe disia-siakan dengan diceraikan dan ditinggalkan mantan-mantannya.

"Selama masih sama-sama jomblo, aku akan ngejar kamu," begitu kata-katanya pada Dewi Persik.

Biodata Izzhy Audiagla, Pacar Baru Dewi Persik
Nama : Izzhy Audiagla
Tanggal Lahir :11 Agustus 1988
Tampat Lahir : Palu
Jenis Kelamin Laki-Laki
Pendidikan : Universitas Todalaku
Hobby : Membaca Kamus
Musik Favorit :Pop

Karier Akting Izzhy Audiagla:
Cinta Fitri
Mentari di Balik Awan
Sampeyan Muslim


Film Dewi Persik
Tali Pocong Perawan (2008)
Tiren: Mati Kemaren (2008)
Ku Tunggu Jandamu (2008)
Setan Budeg (2008)
Susuk Pocong (2009)
Tiran: Mati di Ranjang (2010)
Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010)
Arwah Goyang Jupe-Depe (2011)
Pacar Hantu Perawan (2011)
Paku Kuntilanak (2009)

Sinetron Dewi Persik
Mimpi Manis (2006 - 2007)
Laila (2009)
Saudara Oesman (2011)

Penghargaan Dewi Persik
Award Artis Tersilet 2008

Related Posts

Pacar Baru Dewi Persik
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...