Drama Korea Eighteen Again Sub Indo

Drama Korea Eighteen Again Sub Indo

Sinopsis Drama Korea 18 Again atau Eighteen Again

Drama ini menceriterakan kisah perjalanan hidup sepasang suami isteri Jung Da Jung (Kim Ha Neul) dengan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun). Sebenarnya drama ini diangkat dan dibuat berdasarkan kisah yang ada dalam film AS 2009 yaitu "17 Again" yang ana mengisahkan tentang seorang suami yang kembali ke masa keemasannya tepat sebelum cerai.

Awal kisah, Hong Dae Young yang sudah berusia 37 tahun menikahi Jung Da Jung. Mereka memiliki sepasang anak kembar yang saat ini berusia 18 tahun. Sebagai penyiar pemula, Jung Da Jung yang seorang pekerja keras membanting tulang. Dia juga memiliki hati yang baik dan hangat.

Drama Korea 18 Again / Eighteen Again Sub Indo

Dalam perjalanan perkawinan mereka, entah kenapa Jung Da Jung tiba-tiba merasa muak dengan suaminya hingga merasa tidak bisa lagi menghadapi suaminya ini. Apalagi suaminya, Hong Dae Young mendapat nasib sial dipecat dari pekerjaannya. Hal ini menambah sedih dan dia malah dipandang rendah oleh keluarganya. Akhir kisah Jung Da Jung secara resmi menggugat cerai.

Setelah dipecat dia menganggur untuk sementara. Hong Dae Young merasa dirinya sebagai pria paruh baya pengangguran biasa. Dia menyesali hidupnya. Lalu entah kenapa tiba-tiba dia mengalami keajaiban di mana tubuhnya berubah menjadi manusia berusia 18 tahun meski pikirannya masih seperti dirinya yang berusia 37 tahun. Kembali di masa remajanya, Hong Dae Young adalah pemain bola basket yang sangat baik dan juga populer. Sekarang, dengan tubuhnya yang berusia 18 tahun kembali, dia mengubah namanya menjadi Go Woo Young dan mulai menjalani hidup baru.

Download Drama Korea Eighteen Again Sub Indo

Drakor 18 Again Subtitle Indonesia Episode 1

GDrive: https://bit.ly/3jn9MK7 | Zippyshare: https://bit.ly/3cNAtoT

Drakor 18 Again Subtitle Indonesia Episode 2

GDrive: https://bit.ly/3n9BgoP | Zippyshare: https://bit.ly/3jimOZj

Drakor 18 Again Subtitle Indonesia Episode 3

GDrive: https://bit.ly/2GqCH1e | Zippyshare: https://bit.ly/33n07gV

Drakor 18 Again Subtitle Indonesia Episode 4

GDrive: https://bit.ly/3jnaXcv | Zippyshare: https://bit.ly/3n7zhkN

Demikianlah informasi seputar synopsis Drama Korea 18 Again yang sedang hangat saat ini. Tinggal copy paste link-link di atas ke browser anda.
LihatTutupKomentar
Cancel