Inilah 8 Penyakit Kronis Yang Membebani BPJS

Inilah 8 Penyakit Kronis Yang Membebani BPJS - Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang pernah hebohkan linimasa twitter gara-gara twitnya yang menyebut penyanyi cantik dan seksi Raisa kembali hadir dengan informasi terbaru.
Bukan lagi tentang Raisa namun Humas BNPB ini mengajak kita masyarakat Indonesia untuk sedapat mungkin menjaga kesehatan tubuh kita. Anjuran ini beliau kemukakan mengingat belakangan ini heboh berita tentang Defisitnya Anggaran BPJS hingga Rp. 16,5 triliun.

Selain ajakan untuk hidup sehat, Bapak Sutopo Purwo Nugroho juga mengungkapkan via twitter penyakit-penyakit apa saja yang menjadi andalan orang Indonesia sehingga bisa membebani BPJS.

Lalu, apa saja penyakit-penyakit kronis yang sering mendera orang Indonesia itu? Yuk Simak gambarnya di bawah ini.
Inilah 8 Penyakit Kronis Yang Membebani BPJS

Inilah 8 penyakit kronis yang membebani BPJS. Penyakit kronis di masyarakat terus meningkat karena terkait gaya hidup tidak sehat. Ayolah netizen, raihlah hidupmu yang sehat. Biarlah kami yang sudah terlanjur sakit kronis ini yang merasakan. Anda jangan. Anda harus sehat!!
LihatTutupKomentar
Cancel