Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo. Siapa yang tidak kenal dengan Megawati? Siapa juga yang tidak kenal dengan Prabowo? Saya yakin semua pasti mengenal dengan baik kedua tokoh politik nasional ini. Tapi kalau mengenai sosok Megawati Prabowo, sosok seorang manusia hidup bernama lengkap Megawati Prabowo, apakah ada yang mengenalnya? Kembali lagi saya yakin sudah ada beberapa orang yang mengenalnya, tapi saya juga yakin-seyakin-yakinnya saya kalau masih banyak yang belum mengenal sosok cantik Megawati Prabowo ini.

Megawati Prabowo, nama yang belakangan menjadi topik pembicaraan di dunia maya khususnya jejaring sosial merupakan seorang kontestan audisi ratu kecantikan dalam ajang pencarian bakat Miss Celebrity (Micel) 2014 yang digelar stasiun televisi SCTV. Gadis cantik bernama Megawati Prabowo ini menjadi kontestan Micel 2014 mewakili Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan berhasil lolos ke dalam tahap 10 besar.

Gadis cantik kelahiran Kendal, 25 September 1995 ini ternyata seorang model yang sudah beberapa kali menyabet gelar di antaranya Finalis Puteri Indonesia Jateng 2012, Denok Semarang 2012, Finalis Lady Mio dan Finalis Wajah Pengantin 2013. Selain menjadi model, Megawati Prabowo ini juga ternyata memiliki bakat menyanyi. Hal ini terbukti dengan keikutsertaannya menjadi penyanyi dalam Orkes Melayu Ken Arok. Bahkan MEgawati juga pernah manggung di Hongkong membawakan lagu-lagu dangdut.

Yah, mungkin hanya sekian dulu informasi yang bisa saya share mengenai sosok Megawati Prabowo yang sedang heboh saat ini. Jika ada yang kurang puas dengan coretan di atas, monggo lihat Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo di bawah ini (maaf, sumber foto saya ambil dr akun Facebook Megawati Prabowo) :
Bagaimana?? Puaskah Penasaran Anda? 
Kalau Belum, Puaskanlah... #DishareKalauPerlu
LihatTutupKomentar

4 Komentar

Cancel