Koleksi Foto Festival Anak Kembar

Kembali lagi setelah lama Gejolak vakum cleaner dari aktifitas tulis menulis, kali ini, masih seputar koleksi foto, blog ini mencoa berbagi sedikit info seputar pelaksanaan Festival Anak KEmbar  yang diadakan di Prancis, 15 Agustus 2014 kemarin. Dari namanya tentu kita sudah bisa memahami kalau peserta yang mengikuti festival ini adalah orang-orang kembar. Betul??

Sebenarnya festival anak kembar ini diadakan setiap tahun. festival ini sudah diadakan sejak tahun 1994 silam oleh sebuah komunitas kecil Pleucadeuc di Perancis sana. Pesertanya bermacam-macam. Ada yang kembar dua, kembar tiga dan seterusnya. Okelah, tidak perlu banyak kata lagi, mari kita nikmati koleksi foto orang-orang kembar yang menjadi peserta Festival Anak Kembar berikut ini :
Wow.. kembar tiga bro...Kembar 2, gak tau yg di belakangPosenya mantabs, ini kembar 2, orangnya cuantik..Wah ada zebra, menggairahkan..Tatapan mereka tajam menghujam ya bro?yang ini dari ibu sampe keturunannya ikut2an kembar broIni masih kecil koq pada kembar ya?Nah.. yg ini bingung saya...Lha koq kembar tiganya double aplod?Kembar 3 memerah apa mepink?Ini juga, kecil2 dah kembar, huh...Wow.. sempurnaaaaaakh,, sudah tua koq doyan kembar, sih?
All image source
LihatTutupKomentar
Cancel