Kumpulan Status-Status Facebook Keren

Kumpulan Status-Status Facebook Keren. Sejak era sosial media dan sosial networking merajalela, terutama situs sosial networking terkenal abad ini, Facebook, berbagai macam kata-kata mutiara, petuah dan kata-kata cinta menjadi incaran para penggunanya. Banyak dari mereka mengobok-obok isi internet hanya untuk mendapatkan kata-kata mutiara, petuah dan kata-kata cinta. Entah untuk dikoleksi secara pribadi atau untuk dipajang di akun sosial networkingnya. Untuk status facebook, rata-rata, selain bikinan sendiri, ada juga orang yang biar terlihat keren, menuliskan beberapa kata dan kalimat yang isinya seputar kata-kata mutiara, petuah dan kata-kata cinta. Nah, dari hasil penelusuran saya, saya berhasil mengumpulkan beberapa status facebook yang menurut saya pribadi merupakan status yang keren, membina, mendidik dan yahhh... menarik.
Kumpulan Status-Status Facebook Keren
Penasaran dengan Status-Status Facebook Keren yang berhasil saya koleksi? Berikut ini saya beberkan, hehehehehe.... Oh ya, mampir juga di Kata-Kata Bijak dan Kata-Kata Cinta 2013 yang sudah saya tulis tempo hari ya..?

Kumpulan Status-Status Facebook Keren :
Masalah dalam sebuah hubungan kadang membawa orang berada pada pelukan orang lain yang mana mereka sama sekali tidak mencintainya.
***
Jangan pernah meninggalkan sebuah hubungan yang baik hanya karena beberapa kesalahan! Tidak ada yang sempurna, tidak ada yang benar pada akhirnya. Berkasih sayanglah selalu maka kesempurnaan akan melimpah.
***
Jangan menghitung berapa kali Anda memaafkan seseorang tapi hitunglah berapa kali Tuhan telah mengampunimu.
***
Cinta tidak terlihat dengan mata, tetapi dengan pikiran ...
***
Jika hidupmu hanya untuk cinta maka kamu akan kehilangan kehidupan yang lain
***
Carilah pasangan bukan berdasarkan kecantikan, bukan pula putih kulitnya, tapi carilah yang dalam hatinya ada kesetiaan
***
Setiap negara memiliki pemerintahan yang layak, sepertinya kecantikan anda layak untukku seorang, aku mencintaimu....
***
Saya mencintai hidupku karena dialah yang menghadirkan engkau padaku, Aku mencintaimu karena engkaulah hidupku.
***
Kadang kala, hati dapat melihat sesuatu yang tidak terlihat oleh mata....
***
Tak pernah terbayangkan saya bisa mencintai seseorang sepertimu ... Namun ketika saya melihatmu, memandangmu dengan mataku sendiri, saya tidak bisa menahan diri untuk jatuh cinta kepadamu... Engkau sangatlah istimewa..
***
Cintamu bagaikan sinar matahari, karena engkau mencerahkan hidup saya.
***
Tidak pernah ada waktu atau tempat untuk menemukan cinta sejati. Hal ini terjadi tanpa sengaja, dalam sekejap mata, dalam sekali denyutan...
***
Saat aku melihatmu aku tahu hidupku tidak akan pernah sama.
***
HEMAT memang tak bisa membuat KAYA, tapi HEMAT dapat menyelamatkanmu dari KEMISKINAN.
***
Mencintai seseorang kadang sangat menyakiti. tapi menyukai seseorang terasa lebih mudah.
***
What is love? well, love is undefined.
***
Cemburu dalam suatu hubungan adalah hal yang sehat. Karen cemburu adalah cara terbaik untuk mengetahui seseorang yang takut akan kehilangan Anda.
***

Yah, saya kira sekian dulu koleksi Status-Status Facebook Keren yang saya bagikan ini. Semoga bisa menjadi perbendaharaan status-status facebook kalian.
LihatTutupKomentar
Cancel