Kehebatan Kamera Samsung Galaxy S4

Kehebatan Kamera Samsung Galaxy S4 - Produk Samsung terbaru, Galaxy S4 menawarkan dua kamera yang memiliki kualitas yang hebat. Selain itu Samsung juga memperkenalkan sejumlah fitur inovatif yang didedikasikan khusus untuk foto dan video. Selain sektor hardware yang sangat kuat, Samsung Galaxy S4 menawarkan berbagai fungsi yang didedikasikan untuk dua built-in kamera, yang membuat smartphone banding bagi mereka yang tertarik dalam fotografi dalam mobilitas.
Kehebatan Kamera Samsung Galaxy S4
Kamera depan memiliki sensor 2.1 megapixel, sedangkan bagian belakangnya menggabungkan kamera 13 megapiksel. Samsung telah memperkenalkan sejumlah fitur baru yang berguna untuk mendapatkan gambar dan video yang lebih baik dalam rincian dan pilihan kustomisasi.

Perubahan yang paling penting dari produk terbaru ini terletak pada Dual Cameranya yakni Foto-foto dan video dapat ditangkap dengan kamera depan dengan belakang, pada saat yang sama. Fitur ini juga dapat digunakan untuk panggilan video.

Kehebatan lainnya adalah pengeditan foto. Setelah mengambil foto, pengguna dapat menghapus beberapa objek yang tidak diinginkan atau orang lain yang ikut tertangkap kamera di latar belakang. Kamera ini memiliki lebih dari 100 frame dalam 4 detik dan dapat dipakai untuk menggabungkan foto-foto bagi mereka yang ingin membuat semacam kolase. Ini mungkin menarik bagi mereka yang ingin menangkap gambar bergerak atau jenis tindakan dalam satu kali shoot.

Di sisi perangkat lunak didedikasikan untuk kamera dan membuka jalan untuk memperkaya gambar dengan suara yang direkam pada waktu yang sama. Akhirnya, Samsung telah meluncurkan Album Cerita, yang secara otomatis membuat album foto berdasarkan tanggal dan lingkungan di mana mereka ditangkap. Pengguna juga dapat memilih nama untuk album dan mungkin menambah catatan.
LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel