Lagu Terbaru Sule Mimin

Lagu Terbaru Sule Mimin. Hmmm... bicara mengenai orang yang satu ini saya langsung tersenyum sendiri. Namanya juga pelawak, apa saja yang berhubungan dengan mereka pasti memunculkan senyum di bibir kita.

Sule yang memiliki nama asli Entis Sutisna ini bukan saja terkenal dari lawakannya, namun beberapa lagunya sempat menjadi hits di tanah air. Beberapa lagu Sule yang pernah hits di tanah air adalah; Be Happy, Bola Salju, Memendam Rasa, Oh Kekasihku, Papa Telepon Feat Rizky, Prikitiew Bye Bye, Senyumlah Ibu, Sinyal Cinta (New Version), Smile U Don't Cry, Susis (Suami Sieun Istri), Tinggal Khayalan dan Lagu terbarunya "Mimin".
https://www.youtube.com/watch?v=tJxPHc7meqc
Jujur saja saya tertarik dengan lagu terbarunya yang sedang naik daun ini. Mendengar lirik, nada dan arransemen musik dari lagu "Mimin" ini, ingatan saya langsung terbang mengingat lagu-lagunya Bang Doel Sumbang tempo dulu. Persis sekali. Lantaran itulah saya akhirnya tertarik dengan lagu ini dan memutuskan untuk menulis lirik lagu Sule Mimin di blog ini.

Berikut ini lirik dan video klip lagu terbaru Sule, Mimin.
Kala mataku terpejam
Slalu terbayang wajahmu
Aku tak tahu siapakah dirimu
Dan ternyata Mimin anaknya bapak Wahyu

Mimin Maman Momon dan Mumun
Mereka kembar yang setia
Di antara mereka ku pilih
Mimin karena Mimin seorang wanita

Mimin oh...Mimin oh...Mimin I LOVE U
Mimin oh...Mimin oh...Mimin I LOVE U

Video Klip Lagu sule Mimin, bukan untuk di Download

Keyword untuk artikel ini, lirik lagu sule, Lagu Terbaru Sule Mimin, lagu sule cicilalang, lagu sule di ovj, lagu sule sosorodotan, lagu sule mp3, lagu sule nyeri, lagu sule prikitiw, lagu awas ada sule, lagu sule terbaru
LihatTutupKomentar
Cancel