Ini Dia Wanita Terseksi Di Dunia

Ini Dia Wanita Terseksi Di Dunia
Ahh.. ada-ada saja ya dunia ini. Selalu saja ada pihak yang “mencoba” mengkotak-kotakan segala sisi kehidupan di dunia ini. Membuat semacam perbedaan diantara yang sama (lho?). Seperti berita yang baru saya dengar, ada sebuah majalah di luar sana, namanya Majalah Esquire yang menobatkan Mila Kunis sebagai wanita terseksi di dunia, untuk saat ini saja tentunya.

Siapa itu Mila Kunis?
Menurut Wikipedia, Milena Markovna "Mila" Kunis is an American actress. At the age of seven, she moved from Ukraine to Los Angeles, California, with her family. After being enrolled in acting classes as an after-school activity, she was soon discovered by an agent. (selengkapnya langsung ke halaman wiki)

Mila Kunis menyabet gelar tersebut setelah berhasil menyingkirkan Rihana dan beberapa kontestan yang lain. Barangkali karena tampil seksi alias topless di cover majalah tersebutlah yang menjadikan isteri dari Ashton Kutcher ini meraih gelar wanita terseksi. Hmmm jadi ingat berita kemarin tentang Nikita Mirzani yang "katanya" diminta berfoto seksi untuk majalah Playboy... tapi ya sudahlah, itu urusan mereka. Urusan kita hanya menikmati kabar tentang mereka saja. Dan untuk sahabat yang enasaran dengan keseksian wanita terseksi di dunia ini, harap tonton gambar di bawah ini baik-baik.

Ini Dia.. Foto Wanita Terseksi Di Dunia
Wanita Terseksi Di Dunia Wanita Terseksi Di Dunia Wanita Terseksi Di Dunia Wanita Terseksi Di Dunia

Rating: 4.5
LihatTutupKomentar
Cancel