Bra Sensasional, Bra Dispenser Dari Jupe

Bra Sensasional, Bra Dispenser Dari Jupe, Penampilan yang mengumbar sensasi (bukan seni sana sini) sepertinya sudah menjadi pilihan pelantun tembang “Belah Duren” ini. Setelah sensasi yang dibuatnya beberapa waktu lalu yakni Bra Laser dan Bra Duren, kini Julia Perez berencana mengenakan bra dispenser. Bra Dispenser (semoga sensasional) ini rencananya bakal dipakai saat menghadiri konser Katy Perry yang berlangsung di SICC, Bogor.

Menurut Jupe, Bra Dispenser tersebut berwarna biru dan merah mengikuti warna tombol yang ada di dispenser pada umumnya. Warna merah untuk air panas (hot), dan biru untuk air dingin (cold). Tombol air layaknya di dispenser sungguhan ikut menempel di bagian depan bra. Pada bagian atas, terdapat layer silver dengan tali berwarna merah. Sementara bagian bawahnya aka diisi oleh hot pants berwarna senada. Lebih lagi, Jupe akan mengenakan wig pendek berponi yang lagi-lagi berwarna biru.

Bra Sensasional, Bra Dispenser Dari Jupe
Begitulah sedikit gambaran Bra Dispenser ala Julia Perez yang memiliki nama asli Yuli Rachmawati. Kalau penasaran bagaimana model Bra Dispenser tersebut, lihat saja gambar di bawah.

Bra Dispenser Dari Jupe
LihatTutupKomentar
Cancel