Foto Mesra Angie dan Kompol Brotoseno

Foto Mesra Angie dan Kompol Brotoseno, Angelina Sondakh selama ini terlihat selalu tutup mulut ketika disinggung soal hubungannya dengan Kompol Brotoseno. Mantan istri dari Adjie Massaid yang juga merupakan politisi dari Partai Demokrat itu selalu mengaku bahwa antara mereka hanya terjalin hubungan sebagai teman dekat saja. Angelina Sondakh pun selalu mengelak setiap kali ditanya perihal hubungan keduanya. Kabar soal hubungan Angie dengan Kompol Brotoseno sempat membuat heboh lantaran Brotoseno sendiri adalah seorang penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sedangkan Angie adalah salah satu saksi untuk KPK dalam kasus korupsi Wisma Atlet.

Foto Mesra Angie dan Kompol Brotoseno
Namun foto-foto yang kini ramai diperbincangkan di berbagai blog maupun website dan yang akan saya pajang berikut ini mungkin bisa menggambarkan bagaimana kedekatan hubungan Angie dengan Kompol Brotoseno. Semoga foto-foto ini bias memberi jawaban seperti apa sebenarnya kedekatan Angie dengan Kompol Brotoseno.

Foto Mesra Angie dan Kompol Brotoseno
Sebenarnya hanya ada dua foto yang memperlihatkan Angelina Sondakh dan Kompol Brotoseno yang sedang ramai beredar di internet. Foto pertama menampilkan Angie dan Kompol Brotoseno terlihat begitu mesra. Terlihat Kompol Brotoseno memeluk hangat Angie. Sementara di foto lainnya, Angelina Sondakh dan Kompol Brotoseno terliha akrab saat berfoto berdua. Kompol Brotoseno memakai kemeja biru muda bergaris. Keduanya tersenyum bahagia di depan kamera.
Foto Mesra Angie dan Kompol Brotoseno Pertama
Foto Mesra Angie dan Kompol Brotoseno gejolak
Foto Mesra Angie dan Kompol Brotoseno Kedua
Foto Mesra Angie dan Kompol Brotoseno gejolak
Foto Mesra Angie dan Kompol Brotoseno
LihatTutupKomentar
Cancel