Olga Siap Nikahi Jessica

Olga Syahputra Siap Nikahi Jessica Iskandar, wahhh ini sekedar gossip atau beneran ya? Kalau sekedar gossip, itu sebenarnya sudah lama isunya. Pastinya sejak Jessica Iskandar menjadi host di acara musik dahsyat di RCTI. Tapi kabar tentang kesiapan Olga Syahputra menikahi Jessica ini yang saya baru dengar. Rada-rada kurang percaya. Namun sesuai informasi yang saya peroleh, kesiapan Olga menikahi Jessica ini diontarkan sendiri oleh Olga ketika dia mendengar langsung pernyataan sayang dari Jessica Iskandar. Olga Syahputra pun tampak percaya diri dan segera dengan ceplas ceplos Olga mengaku kalau dia siap menikahi Jessica.

Olga Syahputra Siap Nikahi Jessica Iskandar
"Aku sih lihatnya dari mata dia (Jessica), dia kayaknya sudah jatuh cinta sama aku. Tapi, aku takut salah ngomong, begitu deh pada intinya," ujar Olga Syahputra usai mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/10)

Olga Syahputra kelihatannya begitu serius menanggapi ucapan Jessica. Niatnya untuk menikahi gadis yang benar-benar menyayanginya itu pun ingin segera dia penuhi.

"Pokoknya aku bilang kalau lu benar-benar mau sama gue, gue kawinin nih," seloroh Olga syaputra.

Olga Syahputra Siap Nikahi Jessica Iskandar?? Akh yang benar sajalah..
LihatTutupKomentar
Cancel