Kekasih Ayu Ting Ting Alamat Palsu

Kekasih Ayu Ting Ting Alamat Palsu - Ayu Ting Ting yang belakangan namanya melejit lewat tembang dangdut “Alamat Palsu, dan saat ini ayu Ting Ting bias dibilang sedang enak-enaknya naik daun ternyata sudah mempunyai pacar. Ayah Ayu Ting Ting sendirilah yang membeberkan rahasia ini.

Menurut Ayahnya, Rodjak, putri sulungnya yakni Ayu Ting Ting sebenarnya sudah menjalin hubungan dengan salah seorang mahasiswa di Bandung. Keduanya telah menjalin kasih selama kurang lebih tiga tahun. Masih menurut ayah Ayu Ting Ting, pacar anaknya itu orangnya memang ganteng, sesuai keriteria yang didambakan Ayu Ting Ting.

Kekasih Ayu Ting Ting Alamat Palsu
Menghadapi masa-masa naik daun ini Ayahnya hanya berpesan agar anaknya Ayu Ting Ting selalu menjalankan semua kesibukan dengan iman. Mengenai hubungan dekat dengan seorang mahasiswa tadi, ayahnya memang setuju, apalagi kekasih Ayu Ting Ting itu sudah sangat dekat hubungannya dengan keluarga Ayu Ting Ting.

Kekasih Ayu Ting Ting Alamat Palsu
walaupun sudah dibuka rahasia soal kedekatannya dengan seorang Mahasiswa, namun Ayu Ting Ting langsung membantah ketika ditanyakan kabar tersebut. Ayu Ting Ting malah mengaku memang tengah dekat dengan seorang pria, namun belum memiliki komitmen jelas.

"Ya deketlah, deket aja. Yah pastilah mau punya pacar. Saya kan normal," itu katanya.

Kalau menurut saya pribadi yang mengoprek artikel ini, saran saya sich Ayu Ting Ting tetap seperti apa adanyalah. Saya suka sama kesederhanaannya pas kali pertama muncul. Semoga tetap seperti itu yah….
LihatTutupKomentar
Cancel