Foto Gaun Pengantin Nindy

Dalam beberapa hari ke depan, seorang artis/penyanyi berbakat, Nindy, akan melaksananak upacara pernikahannnya. Nindy telah memutuskan menerima lamaran dari seorang pria pujaan hatinya, Askara Parsady Harsono. Upacara resmi dari pernikahan Nindy dan Askara Parsady Harsono rencananya akan digelar pada tanggal 11 November 2011. Hubungan asmara Nindy dan Askara Parsady Harsono, sang tunangan tidaklah berjalan mulus-mulus saja. Mereka sempat putus pada tahun 2006 lalu meski akhirnya membaik, dan malah, mereka sepakat untuk menikah.

Dalam hari bahagianya nanti, Nindy mengundang lebih dari 1000 orang teman dan kerabat. "Sepertinya (undangan) lebih dari 1000. Resepsi di Grand Melia Kuningan. Akadnya di rumah aku," tutupnya.

Penyanyi Nindy di Butik Roemah Penganten, Anne Avantie di GI, Jakpus, Rabu (19/10), mencoba tiga gaun yang akan dipakainya di pernikahannya tanggal 11 November nanti bersama sang tunangan Askara Parasady Harsono. Namun sampai saat ini belum ada yang tahu pasti bagaimana tampang dari Gaun Pengantin Nindy. (kapanlagi.com)
Foto Gaun Pengantin Nindy
LihatTutupKomentar
Cancel