Hari Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty

Hari Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty. Semua orang mungkin sudah tahu kalau hubungan asmara antara Anang Hermansyah dan Ashanty sudah cukup dekat dan bahkan tersebar kabar keduanya akan menikah. Bahkan ada berita yang sudah menetapkan tanggal pasti pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty yakni pada 28 September 2011 mendatang. Sementara pihak Anang sendiri masih adem ayem alias enggan membocorkan masalah persiapan atau pelaksanaan pernikahannya.

Kalau benar Anang Hermansyah dan Ashanty akan menikah akhir September 2011 mendatang maka yang menjadi pertanyaan Ibu-Ibu yang haus gossip selebriti tanah air adalah, kapan Anang melamar Ashanty? Lagi-lagi gossip yang berbicara, Anang telah melamar sang kekasih sewaktu mudik di Jember, Jawa Timur waktu lebaran kemarin.

"Nggak ada lamaran. Acara di Jember adalah halal bi halal. Aku pulang kampung karena sudah dua tahun nggak pulang," Begitulah bantahan Anang, mungkin benar mungkin juga sebaliknya.

Yah sudah, kita tunggu saja, itu kan urusan mereka, tapi yang namanya public figure pasti banyak yang mencari informasinya. Apalagi informasi tentang Hari Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty.
LihatTutupKomentar
Cancel