Surat Terbuka Untuk Ahmad Dhani

Maaf ya, surat ini saya nemu di kolom komentar di FB Dukungan . Komentatornya adalah Rega Esjepe. Disimak ya suratnya, pake bahasa jakarte....

Ahmad Dhani yang terhormat......
Gue paham selama ini lu koar - koar demi untuk mencegah warga Jakarta pilih Ahok.
Gue sangat paham maksudnye....
karena lu ingin warga Jakarta dapet pemimpin Muslim pan?
Itu kaga salah, hak lo koar - koar!!
Hak gue juga dong, mau milih siape??

Nah Tapi yang gue ga demen ni lu itu berasa sok suci aja!!
Ga usah deh lu ceramah..........
Kite kite nih udah paham tentang apa yang lu maksud...
Apalagi partai - partai Islam.
Eh Dhani, lu belum nongol di dunia, itu Partai Islam juga udah ada di dunia!!
Jadi lu kaga usah ceramahin partai - partai Islam deh!!

Lu pan bilang tuh, Partai - partai Islam yang dukung Ahok, menjual Iman?
Lha Gue mau nanya, bisnis lu selama ini, lu kerja sama ame siapa?
muslim apa non muslim?
Gue sih kaga liat  sapa aja mitra bisnis lu tapi yang jelas nih,
yang gede banget kelihatan, lu pan pernah dikontrak jadi juri juga ame Tipi ne si cina kapir juga pan?
Nah lu makan tuh duit cina kapir juga??
Semua album - album dan hasil karya lu, apa lu mastiin yang beli muslim semua????
Penjual CD/VCD...........
Pembeli........apa semua ntuh muslim?
Lu bisa mastiin kaga??
Lu ini yah sama aja ama Donald Trump!!
Donald Trump ngaku benci Muslim tapi dia makan juga dari hasil orang Muslim.
Nah lu juga sama, Anti kapir tapi lu juga makan tuh dari hasil orang kapir..........
Bener kaga nih gue ngomong?

Lu jangan bilang Preketek deh!!
kalo lu masih bilang Preketek?
Nih gue mo tanya juga, ngape Vokalis band lo DEWA itu dari yang pertama ampe yang sekarang kapir juga vokalisnye??
Non muslim lu bilang kapir pan?
Emang kaga ada ya Vokalis muslim?
Sampe kapir lo pake juga???
Mengape Ari Lasso lu pilih? Trus lu pecat Ari Lasso lu Ganti Once Mekel?
Bisa jawab kaga lo?

Makanya lu kaga usah deh ceramahin partai - partai Islam jual iman?

Emang lu juga kaga jual iman?
Lu pan makan juga dari hasilnye si kapir??!!
Mikir dong!
Jadi yang penjilat kapir sapa nih?
Lu makan dari hasil kapir, penjilat

Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo