Mar 12, 2015

Agama Uang, Lagu Aku Rapopo Versi Bule Sindir Indonesia

Agama Uang, Lagu Aku Rapopo Versi Bule. Sadis dan nekat bener bule ini. Berani-beraninya dia mengubah lirik lagu Aku Rapoponya Julia Peres menjadi sebuah lirik lagu yang baru yang mana maknanya sungguh-sungguh sadis: sindiran. Memang lagu ini tidak khusus dibuatkan khusus untuk menyindir Indonesia karena di banyak negara dan tempat lain di bumi ini pun bisa kena sindirannya karena rata-rata pola khidupan dan pergaulan serta tabiat manusia di mana-mana sama : Menuhankan dan Mengagamakan Uang.
Agama Uang, Lagu Aku Rapopo Versi Bule Sindir Indonesia
Saya setuju dengan salah satu bait dari lirik lagunya."Revolusi mental mas harusnya sekarang, Agama Uang Agama Uang Agama Uang, Nggak butuh sembahyang". Ini betul sekali. Jaman sekarang orang-orang hanya menjadikan agama sebagai tameng. Koar-koar tentang agama, rajin sembah sujud sana sini ternyata hanya sekedar untuk meninggikan derajat duniawi saja. Beragamanya dari mana? dari Hongkong? Kenapa sekalian jadi atheis saja atau yang tidak frontal sekedar "Agama KTP" daripada jadi munafik seperti ini? Tapi, ternyata susah mengubah karakter seseorang, apalagi sebuah bangsa.

Akh sudahlah, mari kita nikmati lagu sindiran dari bule ini dan cobalah untuk introspeksi. Salah benar semua pernah kulakukan, angkat gelas kita bersulang..... (Superman Is Dead).

Agama Uang
Lagu Aku Rapopo Versi Bule Sindir Indonesia
Penasaran dengan lirik lagu Agama Uang dari bule ini? Simak baik-baik kata-kata di bawah ini.

Nyindir pemerintah :

Banyak orang di dunia ini
menunggu lama untuk rejeki
tapi ternyata mudah solusinya
jadi maling, penipu penjudii
saksi palsu, atau bos korupsi
Jangan takut tuhan menghakimi
Kalau kaya salah bisa benar
kalau kuasa kalah bisa menang
Ada masalah mulut jadi bungkam
kasih duit, kasus jadi hilang

kalau kuasa kalah bisa menang
Ada masalah mulut jadi bungkam
kasih duit, kasus jadi hilang

Nyindir Orang Orang Munafik

Apa masalahnya mas
Moral dibuang,
Agama uang, agama uang, agama uang
Revolusi mental mas harusnya sekarang
Agama Uang Agama Uang Agama Uang
Nggak butuh sembahyang

Nyindir Cowok Cewek

Banyak orang di dunia ini
Cari kesusahan se ndiri
kredit barang di sana sini
HP laptop juga mobil baru
dibeli dengan buru buru
‘hanya untuk sombong dan belagu
Cari jodoh harus yang tajir
tua muda itu enggak penting
suntik bibir malah jadi njedir
operasi biar gak gelambir

Nyindir Wanita

Apa masalahnya mbak
Perawan hilang
Agama Uang Agama Uang Agama Uang
Jangan jual murah mbah
Harga dirinya
Nggak perlu cinta ngggak perlu cinta wanita serakah.

Mau yang versi MP3nya? Download di sini saja. : Agama Uang

Related Posts

Agama Uang, Lagu Aku Rapopo Versi Bule Sindir Indonesia
4/ 5
Oleh

4 comments

March 12, 2015 delete

Wkwkwkwkwk... keren, keren, keren.

Reply
avatar
March 19, 2015 delete

nyindir habis lagunya ya sob, bule aja tau indonesia kayak gini

Reply
avatar
March 22, 2015 delete

ada ada aja ini bule, seperti nya dia pengen terkenal di indonesia yak :)

Reply
avatar
March 24, 2015 delete

bule nya kreatif nih cara nyindir nya hehehe

Reply
avatar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...