Facebook Kaleidoskop

Beberapa hari ini di beranda facebook bermunculan beberapa gambar yang fresh, bagus dan menarik. Gambar-gambar tersebut selalu mondar mandir di beranda hampir setiap kali saya online. Facebook Kaleidoskop, begitulah judul dari gambar-gambar tersebut.

Setelah mempelajari satu persatu dari gambar tersebut saya akhirnya paham apa itu Facebook Kaleidoskop yang sedang ramai dibuat di facebook ini. Menurut saya pribadi, Facebook Kaleidoskop adalah semacam dan sejenis aplikasi dari facebook yang mengajak kita untuk Flashback. Melihat kembali foto-foto yang pernah kita unggah di tahun 2014 yang tentunya foto-foto tersebut menarik dan memiliki kesan tersendiri bagi kita dan teman-teman. Mau buat Facebook Kaleidoskop sendiri, kunjungi link ini.
Facebook Kaleidoskop

Jadi intinya, Facebook Kaleidoskop yang sedang ramai di facebook ini kemungkinan sengaja dibuat untuk mengajak kita mengenang kenangan-kenangan entah pahit entah manis yang telah kita lalui sepanjang tahun 2014 sekaligus mengajak kita untuk menyambut kedatangan tahun baru yakni tahun 2015 M.

Oh ya, sebelum mengakhiri coretan ini saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Natal 24 Desember 2014 & Bahagia Tahun Baru 2015, semoga sukses selalu.

Comments

  1. Saya belum ngecek facebook. Dati tadi malm erorr mulu pas bukanya. Nanti saya cek ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke brow,,, segera hajar sebelum masuk tahun depan..

      Delete

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo