Setelah Merawat Pasien, Perawat ini Terjangkit Ebola

Setelah Merawat Pasien, Perawat ini Terjangkit Virus Ebola.Apa itu Ebola? Menurut berita yang beredar, virus Ebolah termasuk salah satu virus yang mematikan saat ini. Hal ini terbukti dengan jumlah korban yang sudah mencapai ratusan orang. Yah sebanyak 900an orang sudah meninggal dunia akibat virus Ebola sejak awal tahun. Korban terbanyak ada di beberapa negara seperti di Sierra Leone, Guinea, Liberia, dan Nigeria.

Virus Ebola atau bahasa yang bisa kita mengerti, Demam Berdarah Ebola. Virus ini bisa menjangkiti manusia akibat terjadinya kontak langsung dengan cairan hewan (kelelawar) yang sudah terinfeksi sebelumnya. Gejalah yang dapat kita kenali dari virus ebola ini adalah adanya demam, sakit pada tenggorokan, nyeri otot, serta sakit kepala. Gejala-gejala ini biasanya diikuti juga dengan mual, muntah, dan diare, serta menurunnya fungsi liver dan ginjal. Pada saat itu, beberapa orang mulai mengalami masalah pendarahan. (source wikipedia).
Setelah Merawat Pasien, Perawatn ini Terjangkit Ebola

Nah hal-hal lain mengenai virus ebola ini bisa sobat temukan sendiri karena banyak yang sudah membahasnya, karena kali ini saya hanya ingin berbagi sebuah informasi mengenai seorang perawat yang terjangkit virus ebola setelah merawat seorang pasien yang sedang terinfeksi ebola.

Kejadian ini terjadi di sebuah rumah sakit di Dallas. Seorang perawat bernama Nina Pham ikut terinfeksi virus ebola setelah beliau merawat seorang pasien yang mana diketahui pasien tersebut sudah meninggal dunia. Saya jadi sedih melihat nasib perawat ini. Entah apa nasibnya ke depan berhubung jenis virus ebola ini mematikan dan untuk sementara belum ada vaksin atau obat yang mumpuni menghadangnya.

Video Nina Pham, Perawat Yang Terinfeksi Ebola,

Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo