Sep 19, 2014

Sewakan Pacar, Uangnya Buat Beli Iphone

Sewakan Pacar, Uangnya Buat Beli Iphone. Sedeng!! Mungkin inilah kata yang cocok untuk pria ini yang nekat menjual kekasihnya demi menggapai cita-citanya memiliki sebuah Iphone. Yah meskipun tidak menjurus ke arah yang negatifmisalnya sewakan pacarnya untuk bermesum ria dengan para penyewanya, namun aksi mahasiswa di Shanghai ini bisa dibilang sedeng alias gila yakni menyewakan pacarnya ke orang lain.

Aksi nekat ini dilakukan karena mahasiswa ini kekurang uang untuk memiliki sebuah Iphone seri terbaru. Karena kesulitan memperoleh tambahan dia pun berikir keras mencari jalan keluar. Hasilnya, dia menemukan ide yang cemerlang yakni menyewakan pacarnya.

Jasa Penyewaan Pacar yang ditawarkan adalah untuk sekedar menemani para penyewanya untuk makan, belajar, main game atau pergi kencan bersama pacar/kekasihnya. Tarif sewa dimulai dari 10 Yuan atau sekitar $2 untuk jangka waktu 1 jam, 50 Yuan atau atau sekitar $10 untuk sehari penuh dan 500 Yuan atau sekitar S $ 103 dengan jangka waktu penyewaan selama sebulan. Mahasiswa ini bahkan membeberkan kriteria kekasihnya dengan detail misalnya memiliki tinggi badan 170cm, berat 48kg, cewek Virgo dan sedang belajar bahasa ​​asing dan lain sebagainya.
Sewakan Pacar, Uangnya Buat Beli Iphone

Sewakan Pacar, Uangnya Buat Beli Iphone

Alhasil, usaha orang ini menuai sukes. Beliau akhirnya bisa membeli iphone versi terbaru yang diidam-idamkannya. Bagaimana, apa ada kawan-kawan pembaca di sini yang mau menyewakan kekasihnya? Ini tentang uang, Bung!!! Bisnis!!!

Related Posts

Sewakan Pacar, Uangnya Buat Beli Iphone
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...