Sep 4, 2014

Raffy Nindyo Minta Hacker "Ngehack" Situs Kampusnya

Raffy Nindyo Minta Hacker "Ngehack" Situs Kampusnya. Sebelumnya ijinkan saya untuk tertawa dulu. Ini sesuatu yang sangat lucu mengingat permintaan Raffy Nindyo bisa dibilang aneh karena meminta orang untuk mengobok-obok situs kampusnya agar nilai-nilainya bisa diubah.

Mungkin banyak yang belum mendengar berita ini. Jujur, saya juga baru saja. Itu pun beritanya saya temukan di facebook yang sudah keberapa kalinya di share. Di berita tersebut, diceritakan kalau Raffy Nindyo, entah yang mana orangnya meminta Kevin Mitnick untuk menghack situs kampusnya agar nilai-nilai kuliahnya bisa diutak atik.

Siapa Kevin Mitnick? Menurut wikipedia, Kevin David Mitnick (lahir 6 Agustus 1963; umur 51 tahun) adalah seorang konsultan dan pembuat keamanan komputer. Dia adalah salah satu hacker komputer yang paling kontroversial di akhir abad ke-20, yang merupakan kriminal komputer yang paling dicari di Amerika.

Menurut saya, langkah yang diambil Raffy ini sudah tepat. Dia meminta bantuan pada orang yang tepat. Tapi sayangnya bukan bantuan yang dia dapatkan malah petaka. Akun twitternya langsung terhapus (barangkali oleh pihak twitter). Petaka berikutnya adalah Kevin Mitnick bukannya memberikan pertolongan yang dibutuhkan tapi malah meng-capture alias meng-screenshoot pesan si Raffy dan mengunggahnya ke twitter. Berikut penampakannya :
Raffy Nindyo Minta Hacker "Ngehack" Situs Kampusnya

Bagaimana pendapat sedulur sekalian about permintaan si Raffy Nindyo ini??

Related Posts

Raffy Nindyo Minta Hacker "Ngehack" Situs Kampusnya
4/ 5
Oleh

1 comments:

September 06, 2014 delete

Ya amfun, kasian banget pasti dia di bully.

Reply
avatar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...