Aug 23, 2014

Ratu Selfie Dunia Ternyata Dari Thailand

Ratu Selfie Dunia Ternyata Dari Thailand. Anda percaya? Harus percaya karena ini memang kenyataan. Tetap tidak percaya? Terserah, karena ini memang kenyataan!!

Oh ya, baru-baru ini dunia (kayaknya) sempat menobatkan seorang artis dunia Kim Kardashian sebagai (sebut saja) Ratu Selfie dunia karena telah menerbitkan sebuah buku yang mana dalam buku tersebut beliau memuat sekitar 1.200 foto selfie dirinya. Berdasarkan jumlah foto selfie ini, Kim akhirnya meraih gelar World's Selfie Queen.

Namun sayang, untung tak dapat ditolak malang tak dapat diraih (maksudnya??), gelar World's Selfie Queen yang disandang Kim Kardashian tidak bertahan lama. Beberapa hari belakangan, tentunya saat ini masih hangat, gelar ratu selfie sedunia berpindah kepala. Kali ini masyarakat dunia akhirnya mengakui dan menobatkan seorang wanita sebagai World's Selfie Queen yang baru.
Mortao, the World's Selfie Queen, ratu selfie dunia
Wanita yang beruntung ini berasal dari Negeri Gajah Putih, Thailand sebuah negara yang tempo dulu pernah bernama Muangthai. Wanita bernama Mortao yang telah berumur 40 tahun ini berhasil mengalahkan Kim Kardashian berdasarkan jumlah foto selfie yang mereka miliki. Koleksi foto selfi dirinya mencapai 12.000 foto. Semuanya merupakan hasil jepret sendiri.

Apakah anda penasaran?? Saya juga.. Yuk langsung saja kita gerayangi Instagramnya. Hati-hati, ada beberapa pose yang menantang...

Related Posts

Ratu Selfie Dunia Ternyata Dari Thailand
4/ 5
Oleh

7 comments

August 23, 2014 delete

40 tahun ko masih cantik ya..

Reply
avatar
August 23, 2014 delete

Nah.. apa karena efek camera ya? wkwkwk

Reply
avatar
August 23, 2014 delete

Mungkin pake kamera 360 gan.. xixixi

Reply
avatar
August 23, 2014 delete

Hahahaha.. suwun Kang wes mampir....

Reply
avatar
August 24, 2014 delete

pasti make pengawet deh.

Reply
avatar
bay
August 24, 2014 delete

gile bener ini orang, kagak bosen apa ya liat potonya sendiri terus
huuftt...

Reply
avatar
September 11, 2014 delete

waw banyak bgt iya foto2nya sampe ada 12.000 foto

Reply
avatar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...