Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Waktu terus berputar. Kehidupan datang dan pergi sementara bumi ini tetap setia menerima dan mengikhlaskan kepergiannya. Semua pasti berubah. Yang dulunya kaya barangkali saat ini tidak lagi. Kecantikan?? Keseksian?? Kemulusan?? Itu hanyalah casing semata yang mana bisa dengan mudah luntur dimakan usia.

Sehubungan dengan yang saya bicarakan di atas, kali ini Blog Gejolak mencoba berbagi beberapa koleksi foto wanita-wanita tua yang ternyata di jaman dahulu mereka merupakan idola para pria di jaman itu. Mereka adalah wanita-wanita cantik, seksi dan bahenol pada masa lampau. Bagaimana penampakan mereka saat ini? Monggo disikat...

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Anita Ekberg - Anita Ekberg merupakan seorang model dari Swedia. Beliau pernah berjaya sekitar tahun 1950-an yang lampau. Beliau lahir pada tahun 1931. Coba bandingkan wajah tua dan mudanya.
Anita Ekberg
Brigitte Bardot - Brigitte Bardot lahir pada 28 September 1934. Wanita ini tempo dulu adalah seorang model, artis, dancer, penyanyi dan yang menghebohkan adalah beliau juga merupakan simbol sex dunia pada masa itu. *jangan ngiler liat body masa mudanya*
Brigitte Bardot
Ursula Andress - wanita ini lahir pada 19 MAret 1936 di Swiss. Beliau terkenal sebagai artis dua negara yaitu Swiss dan Amerika Serikat. Beliau juga merupakan Simbol Seks pada tahun 1960an yang lalu. Bagi yang pernah menonton film James Bond pertama : Dr. No, di tahun 1962, barangkali anda terpesona dengan Gadis Bond / Bond Girl dalam film itu. Yah, dialah Ursula Andress.
Ursula Andress
Jane Fonda - Nenek ini lahir tahun 1937. Beliau masih masih aktif di dunia acting sampai saat ini misalnya di serial Newsroom dan di film the Masa jayanya adalah di tahun 70an dimana dia pernah memenangi beberapa Academy dan Emmy Award. Waktu mudanya cantik banget ya?
Jane Fonda
Diana Rigg - Bagai yang sering mengikuti serial Game of Thrones, kalian pasti tahu dan mengenal wanita ini. Dialah pemeran Lady Olenna Redwyne. Beliau lahir tahun 1938. Tenar dan terkenal pada sekitar tahun 60an sebagai artis TV di Inggris. Ternyata kecantikan masa mudanya dikalahkan oleh masa tuanya. eh kebalik.
Diana Rigg
Okelah.. barangkali cukup segini saja dulu koleksi foto Wanita-Wanita Tua yang Dulunya Seksi dan Panas yang bisa saya share. Semoga berkenan... (Sumber : Kaskus)

Skealian Share Petuahnya dari Forum :
Sebahenolnya cewek seperti di atas pasti mereka akan menua. Begitupun agan dan pacar/istri agan sekalian kelak. Kecantikan eksterior hanyalah casing aja. Jadi cantik luar bukan patokan agan untuk standar pencarian jodoh. KARAKTER, HATI DAN KE-RELIGIUSAN DALAM KEHIDUPAN lah yang seharusnya diutamakan

Comments

  1. walau tua tapi tetap memancarkan kecantikannya. karena terawat kali ya ? beda dengan artis di negara sebelah, semakin tua kok semakin pudar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya... eh negara sebelah mananya negara???

      Delete
  2. wah petuahnya tuh mengena banget gan. emang bener cantik dari luar bisa pudar tapi klo cantik dari dalam gk akan pudar slama dia solehah hingga akhir hayatnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe.. dan memang benar demikian ya Sob?

      Delete
  3. cuma kenal Ursula Andress, aja...
    itulah kehidupan, gak ada yg abadi

    ReplyDelete
  4. julie andrew masih tetap cantik kok tuannya, saya ngefans sejak tahun 1980an

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...

Popular posts from this blog

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo