Koleksi Foto Mendiang Ade Sara

Koleksi Foto Mendiang Ade Sara. Hmmm..sebelum melanjutkan postingan ini pertama-tama saya ingin mengucapkan ungkapan turut berduka cita atas kepergian Ade Sara. Semoga amal dan ibadahnya selama di dunia bisa menjamin dia diterima di sisi Tuhan, serta segala kesalahannya diampuni.

Sebelum melanjutkan postingan Koleksi Foto Ade Sara ini, saya juga mau meminta maaf. Bukan bermaksud menyebarkan aib atau membuat orang-orang yang ditinggalkannya kembali bersedih hati, namun sebenarnya postingan kali ini hanya ingin berbagi, ingin memberi gambaran pada orang-orang yang penasaran, seperti apakah sosok Ade Sara Angelina Suroto yang kepergiannya  dari dunia ini justru melalui sebuah cara yang sangat sangat tidak berprikemanusiaan??

Okelah.. Mari kita lanjutkan pada masalah utama. Semua pasti sudah tahu kabar mengenai Ade Sara ini. Kematiannya begitu menggemparkan karena dibunuh oleh Mantan Kekasihnya sendiri. Sadis, bukan? Namun, ada satu hal yang membuat saya penasaran, barangkali juga para sahabat dunia maya yang lainnya. Bagaimana sosok Ade Sara itu??

Nah, setelah melompat sana sini akhirnya saya menemukan beberapa Foto Ade Sara yang mana saya berharap bisa membuat jiwa-jiwa yang penasaran akan tampang beliau bisa terpuaskan. Langsung saja, berikut ini Koleksi Foto Mendiang Ade Sara.
Koleksi Foto Mendiang Ade Sara

Koleksi Foto Mendiang Ade Sara

Koleksi Foto Mendiang Ade Sara

Koleksi Foto Mendiang Ade Sara

Koleksi Foto Mendiang Ade Sara
Oh ya, bagi keluarga Mendiang Ade Sara atau orang-orang terdekat, sanak family yang barangkali belum sempat mengoleksi foto-foto beliau, saya sarankan coba mengunjungi halaman Facebooknya Ade Sara di alamat ini. Meski albumnya di proteksi, kalian bisa melihat foto-fotonya di album teman-teman facebooknya. Banyak koq, karena rata-rata foto di atas saya ambil dari album foto salah satu temannya di facebook. Bisa dicek disini : Album Foto Natasya.

Comments

  1. kasian ya ms masih muda harus pergi ketika semua cita cita nya belum tercapai salam kenal semoga makin sukses

    ReplyDelete
  2. Oh itu ya orangnya. Hem… saya memang penasaran waktu pertama kali dengar soalnya yang muncul di media foto pelakunya saja.

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo