YKS TransTV Dituntut Hentikan Tayangannya

YKS TransTV Dituntut Hentikan Tayangannya. Apa pasal? Hehehe.. bagi orang yang peka, mungkin sudah sejak awal mereka meresahkan acara-acara televisi yang marak belakangan ini. Acara ayg jika disapu rata hanya mempertontonkan gerakan-gerakan (joget) erotis ini semakin menguasai dunia pertelevisian kita.

Barangkali kita terlalu gaul, terlalu maju teknologinya sehingga kita melupakan begitu saja  pengaruh alam bawah sadar dari sebuah acara atau apapun itu. Apakah kita pernah peduli dengan perubahan pola pikir dan tindak tanduk selama 10 tahun terkahir? Pola pikir  manusia berubah drastis. Moral entah kemana dibuang. Kemajuan teknologi terutama munculnya berbagai ponsel pintar, yang menawarkan fitu-fitur yang bisa dibilang wah, ada kamera, pemutar mp3, pemutar video, merekan suara, merekam video ternyata semakin merusak moral manusia-manusia Indonesia. Apakah kita mabuk teknologi?

Perubahan Drastis juga terjadi dalam dunia pertelevisian. Dulu, acaranya begitu beragam dan bisa dibilang bermanfaat. Bisa menambah olmu pengetahuan kita. Tapi sekarang, apa yang terjadi? Rating. Semua hanya mengejar rating. Memang, Rating yang tinggi adalah sumber penghasilan mereka. Tapi apakah pantas jika program yang memiliki rating tertinggi itu ternyata mengesampingkan pendidikan moral dan etika?
YKS TransTV Dituntut Hentikan Tayangannya

Okelah, semoga presiden kita berikutnya ini bisa membenahi semua. MAri kita kembali pada judul di atas. YKS TransTV Dituntut Hentikan Tayangannya. Apa alasannya?

Jujur, saya belum bisa memahami semuanya. Tapi saat ini, sudah ribuan orang melayangkan petisi ke website change.org yang meminta Trans Corp untuk menghentikan tayangan YKS. Petisi itu bisa sobat baca di sini : @TRANSTV_CORP: Segera Hentikan Penayangan YKS.

Pembahasan Lain terkait acara ini sobat bisa baca di sini :
- Kaskus, Keterlaluan! Ulama Jadi Bahan Lelucon di Acara YKS
- Kompas - Tiru Goyang Caesar, Siswa SD Joget dan Buka Ritsleting di Kelas

Comments

  1. acara tv sekarang memang hanya memikirkan rating bukan kualitasnya, program tv semacam YKS sekarang pun bermunculan

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo