Mari Mengenal Facebook Paper

Sebuah situs, apalagi situs yang bisa dibilang sebagai situs dengan pengguna terbanyak, jika tidak melakukan perubahan dan pembaharuan serta terobosan-terobosan baru bisa saja akan ditinggal para penggunanya. Hal ini ternyata dipahami benar oleh pihak facebook. Mungkin mereka merasa lama-lama para penggunanya merasa jenuh dengan tampilan dan format yang itu-itu saja, karenanya kali ini facebook kembali menghadirkan sebuah terobosan baru. Sebuah aplikasi yang saat ini baru support untuk perangkat iOS baru saja diluncurkan. Namanya Facebook Paper.

Apa itu Facebook Paper?
Facebook Paper adalah sebuah aplikasi terbaru dari facebook yang diklaim bakal menawarkan sebuah pengalaman yang berbeda dibanding dengan tampilan atau aplikasi-aplikasi yang sekarang. Oh ya, jika sobat sudah pernah menggunkan aplikasi Flipboard dan UI, saya kira fungsi dari Facebook Paper ini serupa meskipun tidak sama.
Mari Mengenal Facebook Paper

Yang Baru dari Facebook Paper
Sobat bakal menemukan berbagai update (status) dari teman Facebook sobat di halaman news feed tepatnya dibagian bawah. Sedangkan pada bagian atasnya, sobat bakal dimanjakan dengan kumpulan atau highlight foto-foto dari teman-teman facebook.

Fitur lain dan yang terbaru dari Facebook Paper ini adalah kemampuannya menawarkan pilihan minat pengguna akan sebuah berita. Jika sobat Misalnya sobat ingin mendapatkan segala sesuatu tentang teknologi, sobat bisa dengan mudah menemukan informasi dari laman Facebook tentang teknologi hanya dengan menggeser laman utama ke arah kanan dan begitu seterusnya.

Kekurangan Pada Facebook Paper

Posting gambar pada komentar sebuah status atau postingan tidak bisa lagi. Barangkali Facebook Paper belum menyediakan fitur ini. dan satu lagi adalah loading halamannya yang terkesan lola alias berat. Hal ini mungkin ada pengaruh dari spesifikasi smartphone yang sobat miliki juga. Facebook Paper juga hanya tersedia untuk iOS dan untuk perangkat android atau Blackberry belum ada kabar dari pihak facebook.

Video Tutorialnya Facebook Paper Sob :

Selengkapnya langsung jajal saja aplikasinya di www.facebook.com/paper

Refferensi Artikel ini saya ambil dari Kompasiana.

Comments

  1. sesuatu yang baru akan ngga laku jika lebih banyak kekurangannya dari yang sudah ada sebelumnya, apalagi kalau lodingnya berat, siap siap azh sepi.
    n'ta deh kalau udah maksimal efbi papernya, baru mau bikin.
    makasih ilmunya yeu

    ReplyDelete
  2. menarik sekali ya...??? boleh dicoba nih.... salam kenal dari ikhram.com situs booking paket umroh nomer satu di indonesia.

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo