Akun Facebook Wakil Ketua MPR Dijebol

Hacker atau apa namanya itu kembali melakukan ulah. Kali ini, akun facebook Wakil Ketua MPR RI, Hajriyanto Thohari dibobol. Si pembobol ternyata seorang pria bernama Nurhamdi Irawan Pulungan. Menurut informasi, akun wakil ketua MPR ini dibobol di sebuah warung internet di kawasan Asahan, Sumatera Utara sana.Untuk sementara, tersangka sudah ditangkap dan ditahan.

Nurhamdi Irawan Pulungan sudah ditahan oleh polisi sejak 24 Desember 2013, beberapa hari yang lalu. Penangkapan Nurhamdi Irawan Pulungan dilakukan saat Nurhamdi sedang berada di warung mie dan jagung bakar di depan gang rumah neneknya. Nurhamdi kemudian ditahan di Polres Asahan kemudian diterbangkan ke Jakarta pada 25 Desember 2013 malam. 
Facebook  Hajriyanto Thohari

Setelah berhasil menjebol akun Facebook korban, Nurhamdi Irawan Pulungan kemudian mengoperasikan akun tersebut sehari-hari melalui telepon genggamnya, seolah-olah Pak Thohari yang mengoperasikan akun tersebut.

materi refferensi : detik.com

Comments

  1. kasihan anak anak itu ya Bang nggak bisa tiup terompet tahun baru. padahal dia pinter khususnya menghack akun, tapi caranya yang goblog itu dia nggak nggerti cara aman..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul... katanya sih cuma iseng, tapi koq akunnya dipake buat update status segala...

      Delete
  2. saya mau juga mie n jagung bakarnya,,,, hehehe,,,
    ngidam,,,,,



    ada" aja,,,,, mbobol akun pejabat,,,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo