Oct 26, 2013

Syarat Utama Instal BBM di Android

Menurut saya, ada dua rencana besar perusahaan ponsel pintar RIM atau Blackberry dalam rangka kelanjutan hidup perusahaan mereka. Yang pertama adalah Aplikasi BBM untuk Komputer dan yang kedua adalah Aplikasi BBM untuk platform Android dan Iphone.

Seperti yang kita ketahui, BBM di Android sudah diluncurkan beberapa hari kemarin. Alhasil dalam seketika aplikasi ini menjadi aplikasi terlaris di Google Play Store. Perkiraan saya, barangkali semua pengguna Android menyerbu Google Play Store. Karena sudah menjadi rahasia umum kalau Aplikasi BBM ini disukai oleh banyak orang.
Syarat Utama Instal BBM di Android
Lalu, apa saja syarat ponsel Android bisa terinstal Aplikasi BBM? Menurut KompasTekno, ada beberapa syarat yang mesti dipenuhi sebelum kita mengunduh dan menginstal aplikasi BBM di ponsel Android. Berikut Syarat-syaratnya :
  1. Versi System Operasi Ponsel Android Anda - Sebelum mengunduh dan menginstal BBM for Android, sebaiknya anda memeriksa versi apa yang sedang berjalan di ponsel Android anda terlebih dahulu. Karena BBM lintas platform ini hanya bisa disupport oleh iPhone dengan iOS versi 6 ke atas dan ponsel Android apapun mereknya asalkan menggunakan versi Android 4.0 ke atas, yakni Android Ice Cream Sandwich (ICS) dan Jelly Bean (JB). Aplikasi BBM ini pun hanya bisa berjalan di perangkat ponsel saja, sebaliknya tidak bisa berjalan di tablet Android maupun ipad. 
  2. Cara Instal BBM di Android - Saran saya, jangan mengunduh dan menginstal aplikasi BBM for Android dari sumber yang tidak ada hubungannya dengan Blackberry dan Android. Anda bisa menginstal BBM dengan masuk langsung ke website resminya di www.bbm.com atau bisa juga lewat Google Play Store. Cara unduh dan instalnya saya yakin kita semua bisa melakukannya.
  3. Daftar dan Harus punya Blackberry ID - Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi BBM di ponsel Android anda, sebenarnya bisa saja langsung digunakan asalkan anda sudah mempunyai Blackberry ID. Kalau tidak anda harus mendafat terlebih dahulu di situs www.bbm.com. Jadi, jika sebelumnya pernah memakai aplikasi BBM di ponsel blackberry dan sekarang tidak dipakai lagi ponsel tersebut, anda bisa saja langsung menggunakan aplikasi ini dengan blackberry ID lama anda tersebut.
Okey... mungkin hanya sedikit ilmu tak berguna ini saya share di sini. Semoga semua  sahabat yang penasaran dengan cara dan syarat instal bbm di android bisa terpuaskan.

Salam Dari Seksi Konsumsi...

Related Posts

Syarat Utama Instal BBM di Android
4/ 5
Oleh

1 comments:

February 16, 2015 delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...