Jul 21, 2013

Bertemunya Batman dan Superman

Bertemunya Batman dan Superman. Akhirnya pertemuan antara dua superhero dari Negeri Paman Sam menjadi kenyataan. Sebenarnya bukan pertemuan seperti pertemuan yang kita duga. Superman dan Batman akan muncul dalam film yang sama untuk pertama kalinya. Yah, mereka akan bermain dalam satu film. Hal ini jelas menyenangkan banyak fans, karena seperti yang kita ketahui, kisah dua superhero ini bukan saja disenangi dan digemari di Amerika sana namun di seluruh dunia. Jumlah fans dari kedua tokoh ini sangatlah banyak. Jika dimuat dalam kendaraan gerobak, maka akan bergerobak-gerobak jadinya.

Oh ya, pengumuman tentang bertemunya Batman dan Superman ini dibuat oleh Zack Snyder, seorang sutradara yang baru saja menyutradarai film Superman terbaru : Man of Steel. Walaupun sudah diumumkan, menurut pengakuan sang sutradara script untuk film yang bakal mempertemukan Batman dan Superman ini sedang dalam penggarapan (scriptnya sedang ditulis). Proses produksinya diperkirakan bakal dimulai tahun depan dan dijadwalkan untuk rilis pada musim panas 2015. Hmmmm.. masih lama ternyata...
Bertemunya Batman dan Superman
Bertemunya Batman dan Superman
Singkat cerita, film World's Finest yang masih dalam proses pembuatan ini, kedua superhero akan menjadi sepasang sahabat. Menurut Warner Bros, film ini akan menyajikan kerjasamanya dua superhero untuk pertama kalinya. Aktor Inggris, Henry Cavill yang membintangi Man of Steel akan didapuk untuk kembali memerankan Superman. Sementara untuk pemeran Batman masih didiskusikan.

Bertemunya dua tokoh komik dalam satu film ini tentu saja merupakan kabar yang menggembirakan bagi para penggemar. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Dan yang pasti, banyak orang akan menanti dengan setia. dan para pembuat film berjanji akan memberikan kisah petualangan yang benar-benar unik dan menarik. Hal ini bisa dimaklumi mengingat popularitas abadi yang dimiliki oleh Superman dan Batman. Buktinya, film-film terbaru yang menampilkan dua karakter ini memperoleh pendapatan $ 1 miliar lebih.

Related Posts

Bertemunya Batman dan Superman
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...