Jun 30, 2013

BBM For Android Ditunda

BBM For Android Ditunda. Beberapa waktu yang lalu, RIM selaku perusahaan yang menelurkan produk smartphone BlackBerry sempat menebarkan isu bahwa salah satu produk andalan mereka yakni Blackberry Messenger atau BBM bakal dilepas untuk umum. Untuk umum disini maksudnya fitur BlackBerry Messenger bakal menjadi multi-platform messenger, bisa untuk smartphone apa saja (tidak hanya untuk blackberry).

System Operasi  yang bakal dilengkapi BBM ini adalah iOs dan Android. Walaupun masih dalam perencanaan, namun seketika sebagian orang, selain pengguna blackberry, bersorak kegirangan. Sayang, informasi terakhir yang saya dapatkan, ternyata BBM For Android Ditunda peluncurannya.
BBM For Android
Sebelumnya ada isu yang mengatakan bahwa BlackBerry Messenger multi-platform dirilis pada 27 Juni 2013 mendatang. Namun isu ini langsung dibantah oleh pihak BlackBerry. Namun, sepertinya rencana ini bakal benar-benar direalisasikan, hanya saja kita tidak tahu kapan tanggal rilis BBM untuk semua sistem operasi.

Related Posts

BBM For Android Ditunda
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...