Nira Stania dan Kanker Payudara

Nira Stania dan Kanker Payudara - Satu lagi /artis/presenter negeri ini meninggal dunia karena kanker. Setelah tahun kemarin, artis FTV, Cecilia Vickend meninggal dunia karena menderita kanker lidah, kali ini, tepatnya hari Minggu, 12 Mei 2013 gadis cantik bekas presenter acara infotainment Insert, Nira Stania menghembuskan nafas terahkhir karena didera kanker payudara.

Wanita cantik yanh pernah menjadi presenter B News Metro TV, Coffee Break TV One ini tidak pernah menceriterakan soal penyakitnya. Sebenarnya penyakit kanker payudara sudah menyerangnya sejak 2 tahun yang lalu. Namun karena tidak banyak orang yang tahu, maka banyak orang sempat kaget juga mendengar kabar kematiannya. Kepergiannya ini meninggalkan seorang suami, Fauzan dan dua orang anak, Fresa dan Edgar.

Yah, kita tidak bisa berbuat banyak dengan keputusan Sang Ilahi. Kita hanya bisa mendoakan semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di alam sana.

Oh ya, walaupun  Nira Stania cukup banyak menghiasai beberapa layar kaca nasional, namun sepertinya masih banyak yang belum mengetahui bahkan mengenalnya dengan baik. Karena itu, di artikel ini pula saya ingin memberikan beberapa Foto Nira Stania  dan sedikit biodata dengan harapan semoga bisa memuaskan rasa penasaran bagi mereka yang belum mengenal Nira Stania.

Profil Nira Stania
Nama Beken   :   Nira Stania
Nama Lahir     :   Nira Stenawaty
Lahir               :   4 November 1974
Meninggal       :   12 Mei 2013
Pekerjaan       :   Presenter
Suami             :   Fauzan
Anak              :  Fresa dan Edgar

Koleksi Foto  Nira Stania
Nira Stania dan Kanker Payudara

Nira Stania dan Kanker Payudara

Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo