May 15, 2013

Iwan Fals Tidak Meninggal Dunia

Iwan Fals Tidak Meninggal Dunia. Yah benar sekali, Iwan Fals memang tidak meninggal dunia seperti yang diberitakan akhir-akhir ini. Iwan Fals Meninggal Dunia, seperti itu berita yang beredar di berbagai media sosial. Sontak saja berita ini membuat heboh sebagian fans beratnya. Walaupun kehebohan berita meninggalnya Iwan Fals ini dikalahkan oleh berita Densus 88 yang menyergap teroris, hiruk pikuk kasus Daging Impor dan tentu saja kehebohan Eyang Subur yang berencana mencalonkan diri menjadi calon presiden pada pemilu 2014 nanti.

Walaupun kalah dalam soal heboh, namun berita tentang meninggalnya Iwan Fals ini sangat mengganggu para fansnya. Bahkan menurut informasi, ada fans fanatik Iwan Fals dari Aceh yang begitu mendengar kabar kematian idolanya langsung membeli tiket pesawat ke Jakarta untuk melayat. Keterlaluan memang yang menyebarkan berita bohong ini.
Foto Iwan Fals Meninggal Dunia
Iwan Fals sendiri ketika dikonfirmasi, mengatakan jka beliau sangat kesal dengan pemberitaan ini. Bahkan menurut rencana, dia bakal melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib.

"Mungkin nanti bisa lapor polisi Cyber, siapa tahu bisa kelacak. Tapi syukur-syukur orang itu (penyebar isu) mau gagah bilang (mengaku)," sebut Iwan Fals.

Jadi, benarkah Iwan Fals Meninggal Dunia?? Saya Jawab : "Tidak..!! Itu Berita Bohong, Mungkin Saja Berita Itu Dibuat Salah Satu Fans Fanatiknya Yang Sedang Merindukan Karya-Karya Terbaru Iwan Fals. Maybe???"

Related Posts

Iwan Fals Tidak Meninggal Dunia
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...