Foto Syur Briptu Rani Beredar

Saya masih belum mengerti kelakuan orang-orang jaman sekarang. Apakah mereka hanya iseng atau sengaja atau lebih parah lagi mereka itu dimabukan oleh teknologi? Sedikit-sedikit foto panas si anu beredar, tidak lama kemudian foto seksi si una beredar, dan saat ini sedang beredar foto syur Briptu Rani, hanya masih belum jelas di mana peredarannya. Memang foto-foto dalam pose yang panas, syur dan seksi itu bisa saja milik pribadi. Namun jika sudah tersebar di publik, siapa yang salah? Penyebarnya atau pemilik foto panas tersebut? Penyebarnya sudah dipastikan salah total. Pemilik foto di satu sudut bisa disalahkan, kenapa foto-foto panasnya tidak disimpan rapat, sehingga tidak gampang dicuri dan disebarluaskan?? Huh...
Foto Syur Briptu Rani Beredar

Foto Syur Briptu Rani Beredar
Oke, kembali kepada Foto Syur Briptu Rani. Beliau merupakan salah satu anggota Polres Mojokerto namun dinyatakan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang). Kemungkinan untuk dipecat itu sudah terbuka lebar.


Sebenarnya Briptu Rani sudah berkeluarga. Beliau bersuamikan seorang anggota polisi juga, berpangkat Briptu.Saat ini Briptu Rani dalam pelarian. Tidak jelas alasan beliau melarikan diri, namun dari informasi yang didapat, diduga pelariannya disebabkan persoalan keluarga dan masalah hubungannya dengan lelaki lain.

Sekedar informasi, Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni menghilang dari Polres Mojokerto sejak tiga bulan lalu. Polisi cantik yang sudah bercerai dengan suaminya itu diduga malu dan terpukul setelah foto-foto koleksi pribadinya yang berpose syur disebarkan ke situs jejaring sosial dan publik.

Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo