May 17, 2013

Bintang Sepak Bola Yang Pensiun Tahun 2013

Musim kompetisi sepak bola Eropa 2013/2014 belum dimulai memang. Namun menjelang kompetisi ini dihelat, banyak bintang-bintangnya yang justru memilih untuk pensiun. Hal ini mungkin dikarenakan oleh faktor usia dan memberi kepercayaan kepada yang lebih muda untuk beraksi. Padahal, baru saja kita menyaksikan pesta perpisahan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Fergie yang sudah 26 tahun lebih menjadi arsitek MU akhirnya memilih untuk pensiun.
download Footbal Manager 2013
Selain manager Sir Alex Ferguson, ternyata ada beberapa pemain yang memilih untuk pensiun tahun 2013 ini. Mereka adalah :
6 Bintang Eropa Putuskan Pensiun

  1. David Beckham, (klub terakhir Paris Saint-Germain) - Setelah ikut andil membantu PSG meraih juara musim ini, bintang asal Inggris ini memilih untuk gantung sepatu alias pensiun.
  2. Jamie Carragher (Klub Liverpool) - Memperkuat Liverpool sejak 1992
  3. Michael Owen -  Klub Terakhir Stoke City
  4. Paul Scholes (Manchester United) - Bersama MU, Scholes sukses menggaet beberapa gelar bergengsi termasuk treble winners di tahun1999.
  5. Cristoph Metzelder (Schalke 04) - Baru berusia 32 tahun tapi beliau ingin sekali untuk gantung sepatu. Hal ini mungkin dikarenakan cedera yang menderanya.
  6. Mark Van Bommel (PSV Eindhoven) - Sebelum menyatakan pensiun, Van Bommel malah mendapatkan Kartu Merah saat pertandingan  antara PSV Eindhoven vs FC Twente, 12 Mei 2013 lalu.

Related Posts

Bintang Sepak Bola Yang Pensiun Tahun 2013
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...