Stratus Jadikan iPhone Sebagai Scanner Biometrik

Stratus Jadikan iPhone Sebagai Scanner Biometrik
Stratus adalah perangkat/aplikasi yang diciptakan oleh AOptix yang mana berfungsi untuk mengubah iPhone menjadi scanner biometrik. Ini masih rumor. Untuk sementara pihak Apple belum memberikan pernyataan resmi namun tampaknya mereka akan seger bersedia untuk memperkenalkan aplikasi ini pada produk  iPhone berikutnya. Stratus merupakan aksesori kecil yang memungkinkan kita untuk membuat database biometrik nyata untuk mengenali orang menggunakan informasi. Namun, sejauh belum dimanfaatkan.
Stratus Jadikan iPhone Sebagai Scanner Biometrik
Aplikasi Stratus, memungkinkan kita untuk merekam informasi tentang seseorang seperti bagaimana suara, sidik jari, wajah melalui mikrofon dan kamera. Informasi ini disimpan secara lokal berkat aplikasi khusus dan dapat digunakan kemudian untuk mengidentifikasi orang yang sudah dipindai di masa lalu.

Stratus Jadikan iPhone Sebagai Scanner Biometrik
Banyak pengamat mengklaim jika aplikasi ini sangat berguna dalam pengelolaan kegiatan sehari-hari, khususnya dalam bidang administrasi, baik untuk menangani keadaan darurat, terutama jika Anda perlu untuk aman mengidentifikasi sekelompok besar orang. Sampai saat ini, harga aplikasi ini adalah 199 dolar, anda tertarik?

Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo