Mar 20, 2013

Selamat Tinggal RapidShare

RapidShare adalah salah satu layanan file hosting yang paling populer di Web, diluncurkan pada tahun 2002 oleh perusahaan Swiss dan masih aktif sampai sekarang. Sampai beberapa hari yang lalu, platform yang menawarkan pengguna secara gratis untuk menggunakan 5 GB ruang bebas untuk meng-upload dokumen atau media ini mengubah persyaratan layanannya.
Selamat Tinggal RapidShare
RapidShare sepertinya tidak bakal gratis lagi, karena sesuai persyaratan layanan terbarunya, mereka mengharuskan pengguna untuk membayar jika ingin meng-upload atau menyimpan file di server mereka. Ketentuan memakai 5GB ruang bebas secara gratis selama ini akan hilang digantikan oleh kewajiban pengguna untuk membeli denominasi dari 250 GB.

Keputusan pihak RapidShare ini membuat para penggunanya marah dan mengamuk. Namun RapidShare memiliki hak veto. Mereka bisa membela diri dengan mengklaim memiliki semua hak untuk membuat perubahan tersebut tanpa pemberitahuan.

Hmmmm.. kita lihat saja permainan mereka...

Related Posts

Selamat Tinggal RapidShare
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...