Menulis SMS Menggunakan Gerakan Tangan

Menulis SMS Menggunakan Gerakan Tangan. Yah informasi ini datang dari Jerman, dimana mereka menemukan sebuah teknologi yang dapat mengenali gerakan pengguna untuk memungkinkan menulis SMS dengan menggunakan gerakan tangan. Teknologi ini belum digunakan di perangkat manapun untuk saat ini. Namun di masa depan, bagaimanapun, tidak hanya suara yang bisa dikenali dari perangkat elektronik, tetapi juga tulisan tangan. Idealnya adalah memungkinkan penulisan pesan hanya dengan menggerakkan tangan di udara untuk membentuk huruf. Wow...

Sebuah lembaga penelitian dari Karlsruhe Institute of Technology, di Jerman, telah menciptakan serangkaian sensor (terutama akselerometer dan giroskop) yang diklaim mampu mengenali gerakan pengguna, memahami ciri-ciri yang paling penting untuk merekonstruksi penulisan di udara. Pengenalan tulisan tangan di udara bisa menjadi komponen kunci. Smartphone masa depan kemudian dapat diintegrasikan ke dalam baju atau gelang, memungkinkan Anda untuk membuat panggilan dengan hanya menyarankan orang di telepon untuk menelepon di udara atau dengan menulis teks SMS.
Menulis SMS Menggunakan Gerakan Tangan

Teknologi berdasarkan akselerometer dan giroskop ini sangat menguntungkan, karena dapat digunakan di mana saja. Komunikasi dengan sistem pengolahan berlangsung melalui wireless, meskipun di masa depan semuanya bisa diintegrasikan dalam sebuah chip sederhana untuk diinstal di perangkat. Semua ini, tentu saja, dengan kemampuan untuk melakukan kegiatan lain selain menulis pesan tanpa masalah: teknologi yang dimaksud sebenarnya mampu mengenali gerakan yang berbeda.

Hmmmm... ada yang mau bilang wowww...???

Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo