Permen Cinta is Permen Karet

Permen Cinta is Permen Karet. - Permen Cinta, saya kaget begitu mengetahui apa sebenarnya dari Permen cinta ini. Pantas saja akhir-akhir ini banyak orang yang menanyakan informasi seputar Permen Cinta bahkan memburunya, walaupun masih bingung, kemana dan di mana tempat membeli Permen Cinta.
Permen Cinta
Permen Cinta adalah sebuah permen karet yang diramu dengan ramuan khusus dan dikhususkan untuk para wanita karena memang Permen ini berfungsi sebagai obat perangsang libido wanita. Permen ini mampu mendatangkan hasrat seksual wanita hanya dalam kurun waktu 10-20 menit saja. Untuk saat ini, kandungan dalam Permen Cinta masih diteliti oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Walaupun demikian, banyak pengguna yang mengakui kalau efek dari Permen Cinta ini luar biasa.

Permen Cinta ini memiliki bentuk yang hampir serupa dengtan beberapa permen karet yang selama ini beredar di pasaran. Berbentuk pipih memanjang serta terbungkus kertas timah. Rasa yang ditawarkan oleh Permen Cinta pun bervariasi, misalnya rasa strawberry, mint, dan jeruk.

Penasaran dengan khasiat Permen Cinta? Tunggu saja, karena untuk membelinya saat ini masih susah. Menurut informasi, Permen Cinta sudah beredar di kota Surabaya.
LihatTutupKomentar

3 Komentar

Cancel