Feb 24, 2013

Peluang Bisnis Baju Anak

Pertumbuhan fisik yang terjadi pada anak-anak beberapa tahun belakangan ini cepat sekali. Hal ini entah dikarenakan oleh kemajuan peradaban, jenis makanan yang dikonsumsi ataupun dikarenakan oleh hal-hal yang lain belum saya ketahui dengan pasti, namun kenyataannya memang begitu; anak-anak sekarang cepat sekali bertumbuh.

Dengan tingkat perkembangan fisik yang cepat ini, tentunya kebutuhan akan baju anak juga ikut meningkat. Jika kita jeli, sebenarnya ada peluang bisnis yang menguntungkan bisa dikembangkan dari keadaan seperti ini. Peluang bisnisnya mungkin dengan mengembangkan usaha jual baju anak, atau bagi yang punya modal lebih dari cukup, bisa saja memanfaatkan keadaan ini dengan membuka toko grosir baju anak atau yang lainnya yang bisa memenuhi permintaan konsumen akan baju anak. Mungkin juga bisa memanfaatkan waktu luang anda. Jadi tidak 100% menggeluti bisnis ini. Bisa mengambil waktu-waktu kosong misalnya pada hari minggu, hari libur karena faktanya banyak orang yang kesehariannya selalu disibukan dengan pekerjaan selalu memanfaatkan waktu libur mereka dengan berbelanja, selain bertamasya atau sekedar tidur-tiduran di rumah.

Paragraf di atas bisa dibilang sebagai satu usulan dari saya untuk teman-teman yang mungkin tertarik mengembangkan bisnis ini. Karena jujur saja, saya sepertinya belum tertarik atau lebih tepatnya tidak berada di garis tangan saya. Namun karena melihat peluang bisnis baju anak ini memberikan prospek yang bagus, saya terdorong untuk menggoreskan tulisan ini.
Peluang Bisnis Baju Anak
Adapun saran saya yang lain buat teman-teman yang tertarik untuk bergelut di bisnis baju anak ini adalah sebisa mungkin menjalankan bisnis ini dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada saat ini. Kemajuan teknologi saat ini sebagian besarnya diklaim bisa membantu memudahkan segala aktifitas manusia. Dalam hal bisnis baju anak ini, barangkali yang bisa teman-teman lakukan adalah dengan mempromosikan produk-produk anda lewat media online seperti facebook, twitter atau jika punya modal yang lebih dari cukup bisa membuat web toko online semacam grosir baju anak online atau apalah namanya yang penting bisa mendukung usaha anda.

Selain media-media yang sudah saya sebutkan di atas, menjual produk lewat ponsel pun bisa menjadi pilihan bagi anda mengingat pengguna ponsel di Indonesia saat ini cukup tinggi di tingkat dunia. Dengan kata lain, hampir seluruh pelosok Nusantara semua orang sudah memiliki ponsel. Namun jika memilih media yang terakhir ini, teman-teman haruslah berhati-hati karena hanya brmodalkan faktor kepercayaan antara kedua belah pihak yang bisa menunjang berjalannya usaha anda.

So, apakah anda tertarik dengan peluang bisnis baju anak ini?

Related Posts

Peluang Bisnis Baju Anak
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...