Jan 14, 2013

Sri Lanka Diguyur Hujan Warna Warni

Srilanka Diguyur Hujan Warna Warni, yah ini sebuah fenomena langka yang terjadi di Sri Lanka sana. Keren ya? Berarti benar bila dikatakan Dunia Itu Penuh Misteri (bukan panggung sandiwara, Indonesia barangkali?). Kembali ke Topik, Hujan warna warni di Sri Lanka. Masyarakat di beberapa daerah di negara ini geger dengan munculnya hujan berwarna (warna warni).Hal ini terjadi pada Minggu 13 Januari 2013 dimana setiap wilayah di Sri Langka yang diguyur hujan namun memiliki warna berbeda di setiap daerahnya.


Selain merah dan biru, warga Sri Lanka juga melaporkan adanya hujan yang berwarna kuning dan hijau. 
Para peneliti menduga warna yang dimiliki hujan itu disebabkan oleh beberapa hal. Warna merah muncul akibat hujan itu mengandung alga yang memiliki warna kemerahan, sedangkan warna yang lainnya dapat disebabkan oleh debu yang ada di langit ketika hujan itu turun.

Gambar Hujan warna Warni di Sri Lanka
Sri Lanka Diguyur Hujan Warna Warni

Sri Lanka Diguyur Hujan Warna Warni

Sri Lanka Diguyur Hujan Warna Warni

Peristiwa serupa pernah terjadi di Afghanistan beberapa tahun yang lalu. Saat itu air yang bercampur dengan pasir, sehingga hujan yang turun terlihat berwarna kuning. (forum vivanews)

Related Posts

Sri Lanka Diguyur Hujan Warna Warni
4/ 5
Oleh

1 comments:

January 15, 2013 delete

ini berita yang katanya hujan darah itu ya gan ?
katanya juga lagi di teiliti ya

Reply
avatar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...