Foto Prilla Kinanti Kekasih Rasyid

Di awal tahun 2013 ini, nama Prilla Kinanti mendadak menjadi topik pembicaraan. Informasi mengenai Prilla Kinanti pun dicari banyak pengguna internet. Lalu, siapa Prilla Kinanti? Sesuai ribuan informasi yang gentayangan di internet, Prilla Kinanti adalah kekasih dari Rasyid Amrullah Rajasa yang seperti kita ketahui bersama Rasyid merupakan pengemudi BMW X5 yang mengalami kecelakaan maut pada awal Januari kemarin.

Mendadak dibicarakannya Prilla Kinanti ini menurut saya merupakan imbas dari kasus yang menimpa kekasihnya, Rasyid. Yah seperti itulah kebiasaan kita yang selama ini saya perhatikan. siapa saja yang terlibat sebuah kasus, apalagi menyangkut publik figur, maka bersiap-siaplah orang-orang yang dekat dengannya bakal menjadi sorotan.

Kembali kepada kasus Prilla Kinanti yang menjadi topik pemberitaan dan banyak dicari belakangan ini. Berhubung saya kurang begitu mengenal sosok kekasih Rasyid, karenanya tidak begitu banyak informasi tentang Prilla Kinanti yang dapat saya share di sini. Namun bila ada sahabat yang penasaran dengan wajah dari kekasih Rasyid, pengemudi maut BMW X5, berikut ini beberapa foto Prilla Kinanti untuk anda.
Foto Prilla Kinanti Kekasih Rasyid
Foto Prilla Kinanti Kekasih Rasyid
Foto Prilla Kinanti Kekasih Rasyid
foto prilla kinanti prillakinanti, prilla kinanti photos, prilla kinanti alianamira
LihatTutupKomentar
Cancel