Jan 27, 2013

Artis dan Narkoba

Artis dan Narkoba. Melihat banyaknya kasus narkoba yang melibatkan beberapa artis nasional selama ini banyak orang berkesimpulan bahwa itu adalah hal yang biasa. Entah benar entah tidak namun kenyataanya, memang benar banyak artis yang begituan. Hal ini terlihat dari banyaknya artis yang tersandung kasus narkoba akhir-akhir ini.

Mereka yang pernah tersandung masalah narkoba antara lain Roy martin , Iut , Izzy dan Andika-Kangen Band Yoyok - Drummer Padi, Ibra azhari dan Revaldo plus yang terbaru, seperti kabar hari ini 27 Januari 2012 dimana terjadinya penggrebegan di rumah seorang artis kita, Raffi Ahmad.
Artis dan Narkoba raffi ahmad dan yuni shara

Diberitakan bahwa Raffi Ahmad beserta beberapa artis lainnya digerebeg di rumah Raffi di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu subuh oleh petugas BNN. dalam aksi penggerebegan tersebut, BNN menemukan sejumlah barang bukti narkotika. Namun kepastian terlibat dan tidaknya artis-artis tersebut belum jelas, karena masih harus menunggu hasil tes urine masing-masing. Sekedar info, beberapa artis lain yang digrebeg selain Raffi Ahmad adalah Irwansyah dan Zaskia, Wanda Hamidah, Mas Rajiv dan seorang bule beserta beberapa orang lagi.

Terseret atau tidaknya seorang artis ke dalam lingkaran narkotika sangat ditentukan oleh sejauhmana artis tersebut memanda atau memaknai kepopulerannya. Ada pula artis yang karena takut kehilangan semua kekayaanya, akhirnya melarikan diri dan mengkonsumsi narkotika.

Pada kenyataannya, agar dapat selalu eksis dalam bidang entertainment maka lingkungan pergaulan seorang artis juga banyak berpengaruh. Jika sang artis yang bersangkutan dianggap menjauhi lingkungan tersebut atau mencoba memberi jarak, lingkungannya pun secara spontan tidak mendukung kariernya. (kompasiana)
Melihat kenyataan ini, semua pihak tentunya diminta untuk selalu saling mengawasi. Ini penting, karena jika tidak, sudah bisa dipastikan adanya kehancuran bangsa ini karena narkoba sudah menggerogoti semua generasi muda saat ini.

Related Posts

Artis dan Narkoba
4/ 5
Oleh

1 comments:

February 10, 2013 delete

sunggug diriku bergejolak melihat si baju merah
jiahahahahaha

Reply
avatar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...