Dec 12, 2012

Tulisan Lengkap Malaysia Soal Habibie Jadi Pengkhianat Bangsa

Tulisan Lengkap Malaysia Soal Habibie Jadi Pengkhianat Bangsa - Tadi siang, ketika sedang bekerja, saya sempat kaget mendengar berita di salah satu stasiun tv swasta yang memberitakan kalau Mantan Presiden Indonesia ke 3, Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie, oleh salah satu media online di Malaysia dikatakan sebagai Pengkhianat Bangsa.
Tulisan Lengkap Malaysia Soal Habibie Jadi Pengkhianat Bangsa
Setelah mendengar dan menyimak sekilas berita tersebut, saya langsung surfing ke dunia maya untuk mencari kebenaran. dan ternyata memang benar demikian. Hampir semua media online besar Indonesia memberitakannya Sayangnya, ketika hendak mengunjungi halaman dari media online Malaysia tersebut, artikelnya sudah dihapus. Yang saya temukan justru halaman kosong dengan peringatan kalau link yang saya kunjungi invalid.

Broken Link!

The content you are looking for is not available. You might had clicked on a broken link from another website or the content itself might have been removed.
You may want to consider our archive on
Karena penasaran dengan isi berita aslinya, saya lantas mencoba membuka link terseut via Cache Google. Dan alhasil, saya akhirnya menemukan artikel orisinilnya yang ternyata sudah direkam google web cache pada tanggal 11 Des 2012 08:36:53 GMT. Berikut screenshootnya.
Tulisan Lengkap Malaysia Soal Habibie Jadi Pengkhianat Bangsa
Saya sudah membaca semua isinya, dan untuk sementara saya belum menyimpulkan apa-apa. Bagi sahabat yang penasaran dengan isi aslinya, saya bisa berikan di sini, namun penampilannya sedikit berbeda dengan screen shoot di atas berhubunga link aslinya sudah mati, kemungkinan tampilannya nanti hanya tulisan polos tanpa warna dan layout situs asli. Mau? Ambil saja Tulisan Lengkap Malaysia Soal Habibie Jadi Pengkhianat Bangsa.

Related Posts

Tulisan Lengkap Malaysia Soal Habibie Jadi Pengkhianat Bangsa
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...