Manusia Barbie dari Ukraina

Model asal Ukraina ini memang sudah lama menggemparkan dunia baik dunia maya maupun dunia dunia nyata (koran, majalah dll). Yang menghebohkan dari Bukan karena tubuh Valeria Lukyanova yang tinggi langsing seperti para model umumnya, namun yang menghebohkan justru wajahnya yang begitu mirip dengan boneka Barbie.

Sebenarnya wajah mirip barbienya Valeria Lukyanova ini tidak asli atau original sejak dilahirkan. wajah manusia barbie ini tercipta berkat operasi plastik yang dijalaninya. Video pengoperasian plastik yang dijalaninya sempat dirilis dan menghebohkan dunia. Bukan sekali saja Valeria Lukyanova, manusia barbie ini melakukan operasi. Melalui beberapa kali proses operasi, akhirnya Lukyanova berubah menjadi manusia Barbie. Wajah dan tubuhnya benar-benar menyerupai boneka barbie seperti wajah yang tirus, mata yang besar dan pinggang yang mungil.

Walaupun sudah pernah menghebohkan dunia persilatan (kira-kira awal tahun 2012) namun kisahnya kali ini kembali membuat heboh. Dikabarkan, wajah manusia barbie Lukyanova muncul di V Magazine. Manusia barbie berusia 21 tahun ini membeberkan kisah seputar kepopulerannya sejak menjadi manusia barbie.

Biodata singkat Manusia Barbie ini :
Nama Valeria Lukyanova
Usia 21 Tahun
Status Singel
Profesi Model, Penulis Lagu dan Puisi Kewarganegaraan Ukraina

Beberapa Koleksi Foto Valeria Lukyanova yang sempat saya dapatkan dari Ukrainian Barbie Doll Gallery
Kata kunci terkait : manusia barbie, manusia terimut di dunia, manusia female, manusia setengah salmon, gadis barbie, Valeria Lukyanova, boneka barbie asli, boneka barbie hamil, boneka barbie terbaru, boneka barbie muslim, video boneka barbie, barbie games, gambar boneka barbie, jual boneka barbie

Comments

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo